Chapter 16

2K 168 8
                                    

----- Happy Reading -----

Sebelum baca jangan lupa di follow dulu..
Terima kasih..










Loverukk yang biasanya berangkat kuliah seorang diri, namun kali ini tidak!. Karena, tadi pagi Bright Vachirawit tiba-tiba datang kerumah nya untuk mengajaknya berangkat kuliah bersama. Dia sendiri pun tidak tau kenapa, pria itu datang tanpa memberitahukan terlebih dahulu. Sungguh, dirinya kini sangat senang dan tidak bisa menolak ajakan kekasihnya itu.

Dan setelah mereka sampai dikampus, Bright terlebih dulu mengantarkan Love ke fakultas nya. Dia sekarang merasa seperti sedang dejavu. Karena, bertemu dengan Win Metawin bersama ketiga sahabatnya seperti waktu lalu ditempat yang sama.

Maksud hati Bright ingin menyapa Win, namun dengan cepat Love menarik lengan nya melewati Win dan ketiga sahabatnya, ya! Love seperti tidak menginginkan dia berbicara dengan pria manis itu. Lalu, dia hanya tersenyum ke arah Win, dan dibalas hal yang serupa oleh nya.

" Meung! Kalian ngerasa ada yang aneh gak sih sama sikap Phi Love?? ." Tanya Khao.

" Engga ." Jawab Nut cepat.

" Astaga! Bodoh banget sih lo, masa gitu aja gak sadar. Tadi lo gak merhatiin muka Phi Love apa?? Muka dia keliatan gak suka banget pas ngeliat Win. Apa lagi pas dia tau Phi Bright ngeliatin ke arah Win, dia langsung cepet-cepet narik Phi Bright. Ya kan??! ." Ujar Khao dengan nada serius.

" Iya juga si apa kata lo Khao ." Bales Namtan.

" Mungkin Phi Love cemburu kali ngeliat Phi Bright deket-deket sama Win ." Ucap Nut.

" Mungkin ." Bales Namtam lagi.

Win Metawin hanya mendengarkan ketiga sahabatnya itu terus membicarakan dirinya dan juga kedua pasangan tadi. Dia sedang berusaha mencerna apa yang diucapkan Khao dan Nut, dan dia merasa seperti ada benarnya juga. Mungkin wanita cantik itu mulai cemburu melihat kedekatan nya dengan pria dingin itu. Rasa tidak enak hati sudah muncul di dalam benaknya.

....
Loverukk yang ditemani oleh Puimek, menghampiri Win yang sedang menyantap makan siang bersama Khao, Nut dan juga Namtan.

" Win! ."

Yang dipanggil menengadah " Phi Love!, ada apa Phi?? ."

" Bisa kita ngomong sebentar?? Phi mau ngomong berdua sama kamu! ."

Win mengangguk " Boleh Phi ."

Kemudian Love berjalan terlebih dulu, dengan Win yang mengikuti. Lalu mereka berhenti di halaman belakang kampus.

" Win. Phi mau, sekarang kamu jauhin Bright!! ." Ucap Love tanpa basa basi.

" Maaf Phi, aku gak ngerti maksud Phi Love apa?? ." Tanya Win.

" Phi udah tau kedekatan kamu sama Bright karna apa. Karna sekarang kalian jadi deket, Bright mulai jatuh cinta sama kamu. Jadi, Phi mohon sama kamu, mulai sekarang tolong jauhin Bright ." Ucap Love yang tidak lepas melihat lawan bicaranya. " Dan Phi juga mau bilang sama kamu, kalo Phi sama Bright kita kemarin udah tunangan, jadi Phi gak mau hubungan kita hancur karna orang ketiga ." Ujar Love sambil menujukkan cincin yang melingkar di jari manis nya.

" Sebelumnya aku minta maaf, kalo kehadiran aku bikin masalah dihubungan Phi Love sama Bright, dan mulai sekarang aku bakal jauhin Bright, seperti yang Phi Love mau ." Ucap Win.

Love tersenyum kecil " Makasih Win ." Bales Love singkat. Dan hanya dibalas anggukan pelan oleh Win.

Setelah mengatakan itu, Love pergi meninggalkan Win. Sedangkan dengan Metawin, dia masih merasa tidak percaya dengan penuturan Love tadi. Bagaimana bisa, seorang pria yang sering bersamanya jatuh cinta dengan nya.

Benci jadi Cinta (BrightWin)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang