Chapter 02

3.8K 363 15
                                    


------ Happy Reading ------


Sebelum baca jangan lupa difollow dulu..
Terima Kasihh..










" Hari ini gue bakal bales perbuatan dia". Gumam Bright pada dirinya sendiri.

Itulah niatan seorang Bright Vachirawit yang akan membalas perbuatan Win Metawin kemarin. Walaupun ia tidak tau jelas siapa  orang yang telah menaruh kertas didepan kaca mobilnya tersebut, tetapi Bright tau orang dibalik itu semua. Ya! Pelakunya adalah si pria aneh yang selalu datang menghampirinya.

Bright begitu merasa senang ketika ia sedang berada diparkiran. Karena tidak jauh dari tempat ia bediri, kedua matanya melihat sesosok yang menjadi incarannya itu, dia sedang memakirkan sepeda motor kesayangannya. Dan Bright pun berniat untuk mengerjainya sebagai pembalasan.

Ketika Win sudah pergi dari parkiran, dengan segera Bright menghampiri sepeda motor Win. Sebelum Bright melakukan aksi pembalasan, ia terlebih dahulu melihat kesegala arah agar tidak ada yang melihat perbuatannya itu, ketika merasa sudah cukup aman Bright langsung melakukan aksinya.

Ceessss..

" Hahaha rasain pembalasan gue, pria aneh." Ucap Bright dengan senyum puasnya setelah mengempeskan ban sepeda motor Win.

Setelah mengempeskan ban sepeda motor Win, Bright langsung berlari masuk kedalam fakultasnya sambil tersenyum bahagia.







***

Kini dua sepasang kekasih terpopuler dikampus sedang menjadi pusat perhatian banyak mahasiswa, mereka sedang duduk mesra dan saling berbagi cinta diantara keduanya. Sehingga siapa pun yang melihatnya akan iri dibuatnya.

" Sayang, pulang nanti temenin aku ke mall yuk???" Pinta Love.

" Maaf sayang aku gak bisa soalnya hari ini aku mau latihan band, Yakan Mike???".

Mike yang ditanya pun hanya menganggukan kepala.

" Kamu kan bisa izin ".

" Gak bisa dong yank, kan aku vocalis sekaligus gitarisnya. Kalo aku izin tar yang nyanyi dan main gitar siapa?? Masa Mike atau Lee, Mereka berdua kan suaranya jelek."

Mike dan Lee yang mendengar seketika mengubah raut wajahnya. Karena mereka merasa tersinggung dengan ucapan sahabatnya itu.

" Sehhhh!... Songong banget ucapan lo ". Protes Mike yang tidak suka.

" Tau lo Bright, kalo gak ada kita berdua ( Dramer dan Keboarding ) gak bakal bagus nyanyi lo ". Giliran Lee yang protes.

" Tau kamu yank, sahabat sendiri dijelekin gitu ". Ucap Love yang merasa kasihan pada kedua senior didepannya.

" Hahahaha.... Sorry gua cuma bercanda ". Ucap Bright.

Mike dan Lee hanya diam dan tetap memasang wajah sinisnya.

Tidak jauh dari tempat Bright duduk, sosok pasang mata melihat Bright dengan tatapan tidak suka.

" Meung, itu Cewe yang disamping dia, pacarnya??". Tanya Win pada ketiga sahabatnya, yang sambil mengarahkan pandangannya kearah Bright.

Benci jadi Cinta (BrightWin)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang