----- Happy Reading -----
Sebelum baca jangan lupa difollow dulu..
Terima kasih..Ketiga pria tampan yang kini sedang berada didalam kelas menunggu jam mata kuliah pertamanya dimulai.
" Meung... Gue benci banget tau gak,Kemaren pas gue lagi belanja diMall sama Love, gak sengaja gue ketemu sama si pria aneh itu." Seru Bright.
" Si Win maksud lo???". Tanya Lee.
" Mm... Siapa lagi kalo bukan dia."
" Terus lo berantem lagi??". Giliran Mike yang bertanya.
" Iya gue berantem lagi, Gue juga gak sengaja ketemu sama dia. Pas gue lagi pilih-pilih baju, terus gue mau ambil satu baju, gak sengaja tangan gue barengan ambil tuh baju. Dan pas gue liat kesamping ternyata si cowo aneh itu". Cerita Bright secara detail pada kedua sahabatnya.
Kedua sahabatnya hanya saling beradu tatap dan tersenyum mendengar penuturan Bright.
" Mungkin lo jodoh kali sama dia. Hahaha...". Ejek Lee.
" Gila! Mana mungkin gue jodoh sama dia yang jelas sama-sama laki kaya gue". Bright yang menyanggah ucapan sahabatnya itu.
" Meung... Lo gak boleh gitu, kita gak pernah tau jalan hidup kita kedepannya seperti apa. Mungkin sekarang lo benci, siapa tau besok lo bisa jatuh cinta sama dia." Ucap Mike sambil senyum senyum kearah Bright.
" Dihh! Tetep aja gak mungkin buat gue."
" Ok, kita liat aja nanti kedepannya ". Ucap Mike.
Bright hanya membalas dengan tatapan malas pada Mike dan Lee.
***
Duduk dibawah pohon nan rindang dengan angin yang berhembus kencang. Sambil ditemani beberapa makanan ringan sehingga menambah kenikmatan suasana. Keempat sahabat yang kini sedang bersantai ditaman kampus, asik membicarakan berbagai macam topik pembicaraan, sehingga menimbulkan gelak tawa dari mereka semua. Keasikan mereka pun berubah ketika Bright dan kedua sahabatnya melintas dihadapan mereka.
Win langsung mengalihkan wajahnya kesamping ketika melihat Bright melintas dihadapannya " Cihh, dia lagi." Ucap Win dengan wajah sinis.
Bright yang mendengar decihan Win pun membalas dengan sinis.
" Kenapa gak seneng??". Ucap Bright tanpa menoleh kearah Win." Jehh... dasar Cowo jutek! Sombong!!".
Bright yang mendengar ucapan Win seketika langsung marah dan menunjukan wajah kesalnya.
" DASAR COWO ANEH!! Songong lo ya cari masalah mulu sama gue!". Marah Bright yang sambil menunjuk menggunakan jari telunjuknya kearah Win.Win yang tak mau kalah menujukan Wajah kesalnya" Lo yang songong!! Dasar cowo gak punya Attitude!! ".
Bright yang merasa tersinggung pun tambah emosi dan ingin menghajar Win.
" Lo tuh yang gak punya attitude, lo kan yang udah naro kertas didepan kaca mobil gue??!!".
" Kalo emang gue lo mau apa??". Ucap Win dengan menunjukan wajah songongnya.
" Gue bakal bikin perhitungan sama lo!!". Ucap Bright yang mengancam.
Win merasa tertantang dengan acaman Bright " Oh SILAHKAN gue gak takut sama lo ".
Bright makin tersulut emosi dan benar-benar ingin menghajar pria menyebalkan didepannya itu.
" Bright, udah cukup! Lebih baik kita pergi aja ". Ucap Mike dan langsung menahan lengan Bright, kemudian membawa nya menjauh dari Win dan ketiga sahabatnya. karena ia tidak mau menimbulkan keributan didalam kampus.
KAMU SEDANG MEMBACA
Benci jadi Cinta (BrightWin)
RomanceWin Metawin Jurusan Ekonomi tahun pertama itu sangat membenci Bright Vachirawit Jurusan Hukum tahun ketiga. Entah Setiap bertemu mereka seringkali berdebat sehingga sahabat dari masing-masing mereka pusing atas kelakuan sahabatnya itu. Tapi waktu te...