Chapter 28

1.7K 137 8
                                    

----- Happy Reading -----

Sebelum baca jangan lupa difollow dulu..
Terima kasih..

.
.
.
.
.
.
.
.
.



Mulai hari ini Bright sudah bisa kembali melakukan aktivitas nya  seperti biasa. Senang bukan? Sungguh jelas, Bright sangatlah senang. Bagaimana tidak! Untuk hari ini pula dia bisa kembali bertemu si pria bergigi kelinci tersebut, pria yang sangat-sangat dirindukannya.

Pada saat sampai dikampus Bright disambut hangat dan bahagia oleh para fansnya yang sudah sangat rindu dengannya. Tidak lupa sebagian para fans ada yang memberikannya bunga dan beberapa makanan sehat untuk Bright, si tampan dengan senang hati menerima itu semua.

Ketika Bright ingin mengambil makanan dari fansnya, tidak sengaja dari celah kerumunan orang netranya melihat Win dan ketiga sahabatnya lewat, sontak dia terdiam dan terus memperhatikan pria manis tersebut dari kejauhan " Win ." Ucapnya pelan dan tersenyum. Fans yang mendengar langsung mengikuti arah pandang sang idola.

" P'Bright apa masih suka sama Win? ." Ucap salah satu fans. Bright diam dan beralih melihat fans tersebut.

" Iya Phi, apa bener itu?! ." Bright masih diam, tak tau harus berkata apa dengan para fansnya. Fansnya ikut terdiam menunggu jawaban dari Bright.

" P'Bright lebih baik lupain Win, kan ada P'Love yang bener-bener cinta sama Phi, lagi pula P'Bright lebih cocok sama P'Love kok dibandingkan sama Win! ." Celetuk salah satu fans yang lain.

Bright sedikit tersentak mendengarnya " Nong! Gimana bisa kamu ngomong kaya gitu? ." Bales Bright.

" Eumm.. karna menurut aku Phi lebih cocok dengan P'Love dibandingkan dengan Win ." Ucapnya lagi pelan.

Bright mengangguk-anggukan kepalanya pelan " Eum, makasih nong. Tapi bagaimana kalo Phi sekarang lebih tertarik dan suka sama Win bukan Love?! Apa kamu masih mau bilang kalo Phi lebih cocok sama Love bukan Win? .'' Tanya Bright. Dan fans tadi pun terdiam lalu mengangguk pelan.

Bright tersenyum kecil " Kamu bener nong. Tapi sayang, kita gak pernah tau esok atau kedepannya kita mencintai siapa. Dan kita pun gak bisa menyalahkan itu, dan orang lain tidak sepantasnya pula mencampuri apa yang orang itu suka ."

" Bener kata P'Bright kita gak berhak ikut campur, kalo kita sayang sama P'Bright lebih baik kita support, sama apa yang P'Bright pilih ." Ujar fans yang lain.

" Tapi karna Win P'Bright kecelakaan kan? ."

" Nong! Itu semua bukan karna Win, tapi itu real kecelakaan karna Phi yang kurang hati-hati. Jadi tolong jangan salahin siapapun atas kejadian itu! ." Sanggah Bright cepat.

Bright yang mulai merasa jengah diantara para fansnya yang selalu mencampuri masalah pribadinya. Pada akhirnya dia memilih pergi yang sebelumnya berterima kasih kepada mereka. Setelah menjauh dari kerumunan fans, Bright mencoba untuk mengejar Win Metawin. Tetapi baru beberapa langkah ada yang memanggil namanya, sontak dia menghentikan langkahnya dan menoleh kebelakang untuk melihat siapa yang sudah memanggil dirinya.

" Love! " Gumamnya.

Love berjalan mendekati Bright yang menatapnya dalam diam.

" Ada apa?? ." Ucap Bright saat Love sudah berdiri didepannya.

Love sedikit mengerutkan keningnya " Aku mau ketemu sama kamu! Soalnya tadi aku kerumah kamu tapi kata Tante kamu sudah pergi ."

" Mmm. Soalnya tadi aku lagi buru-buru ."

Benci jadi Cinta (BrightWin)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang