Chapter 39

1K 48 14
                                    

----- Happy Reading -----

Sebelum baca jangan lupa difollow dulu..
Terima kasih..

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.


























" Lee apa Love udah tau kondisi Bright?! ." Tanya Joss.

" Udah ko om! ."

" Tapi ko gak ada dia buat nemenin Bright?! ."

" Emm aku kurang tau om kalo itu ." Balesnya.

Tidak lama kemudian seseorang yang sedang dibicarakan datang dengan kekasih baru nya.

Love terkejut melihat keberadaan Joss dan Zee " Astaga kenapa ada Om Joss dan Tante Zee sih!! ." Batin nya.
" O-m. Tante! ." Love memberikan wai pada kedua suami istri tersebut, dan dibalas hal yang sama.

" Om sama Tante dari kapan datengnya, ko gak kasih tau aku sih?! ."

Zee tersenyum dan merangkul Love " Soalnya pas tau Bright masuk rumah sakit tante sama om langsung pulang, dan emang gak ngasih kabar kesiapa-siapa! ."

" Tapi kan kalo kaya gini aku jadi gak bisa nyiapin apa-apa buat om sama Tante! ." Protes nya.

" Gak apa-apa ko Love kamu gak perlu nyiapin apa-apa buat Tante sama Om, ngeliat kamu sama Bright aja Tante udah seneng ko! .'' ujar Zee, yang mana membuat Love sedikit terkejut.

" Eumm. Iya tan ."

Saat Zee berinteraksi dengan Love ternyata ada pasang mata yang sedari tadi terus memperhatikan nya, Zee yang sadar akan itu ia mencoba acuh, baginya itu hal yang biasa. Namun semakin lama ia merasa tidak nyaman dengan tatapan tersebut, akhirnya Zee Prukk bertanya siapa wanita tersebut.

Love yang diberikan pertanyaan tersebut pun terkejut, dan seketika juga detak jantung nya berdegup sangat cepat.

" Emm.. ." Love melirik ke arah Milk.
Entah mengapa bibir merasa kelu. " It--u ."

" Itu pacar barunya Love tante!! ." Lontar Lee dengan lantang. Sontak yang mendengarnya pun terkejut bukan main. Dan sekarang ia kini menjadi pusat perhatian semuanya.

" Aku minta jangan percaya sama omongan Phi Lee Om, Tante! Itu semua enggak bener!! ." Sanggah Love mencoba meyakinkan Joss dan Zee.

Joss mendekati Lee " Apa maksud dari ucapan kamu itu Lee?! ."

" Seperti yang tadi aku bilang, wanita itu pacar barunya Love! ." Jelas Lee sekali lagi.

Dengan sangat cepat Joss Wayar langsung menarik dan mencengkram kerah baju Lee.
" Kamu jangan asal ngomong ya Lee gak mungkin Love seperti itu!!! ." Tatapan tajam Joss pada Lee, dengan kepalan tangan yang ia Cengkraman kuat-kuat seolah ingin melayangkan pukulan keras pada wajah anak muda tersebut.

" Aku enggak asal ngomong Om, kalo Om perlu bukti tanya aja langsung sama mereka berdua! ." Bales Lee tenang.

" Phi! P'Lee gak usah fitnah aku kaya gitu, aku sama P'Milk cuma temen!! ." Love yang sudah terpojokkan akhirnya ia menangis untuk meyakinkan Joss dan Zee agar tidak termakan omongan Lee Thanat.

Benci jadi Cinta (BrightWin)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang