Hi, I'm back 💜
ga lama lagi sekitar 1/2/3 chap, cerita ini bakalan selesai.
Thank you, udah nungguin 2bulan. Luv uu ❤️
Happy reading 🌻
•••Taehyung datang ke kantor nya dengan eskpresi yang sangat kesal. Sedari tadi, Victory benar-benar mencari kesempatan untuk membuat Taehyung melakukan sesuatu di luar kebiasaannya. Victory sangat puas dengan apa yang ia lakukan hari ini, dan hal itu membuat Taehyung sangat marah.
Ia teringat dengan Jisoo.
Sampai kapan ia harus menyembunyikan hal ini? Jisoo juga berhak tahu, ia tak tega melihat Jisoo yang kadang terlihat kebingungan dengan tingkah Taehyung yang berubah-ubah. Bagaimanapun, Jisoo harus tahu kebenarannya.
Tiba-tiba saja...
"Di mana Taehyung?!" Teriak seseorang dari luar ruangan Taehyung.
"Tuan, kami tidak bisa mengizinkan anda untuk masuk. Anda hanya bisa masuk dengan persetujuan dari Tuan Kim." Jelas penjaga di luar sana yang membuat pria itu memukulnya dan masuk ke ruangan Taehyung dengan paksa.
"Siapa it-- Jungkook?"
Bugh!
"Apa semua itu rencana mu huh?! Kau benar-benar keterlaluan! Kau tidak pantas untuk hidup Kim Taehyung! Kau membohongi semua orang!"
Bugh!!
Jungkook lagi-lagi memukuli Taehyung, dan Taehyung pun berusaha untuk menenangkan nya.
"Tenang lah Jungkook. Aku akan menjelaskan semua nya!" Jungkook mereda.
"Apa yang akan kau jelaskan lagi? Apa?! Kau hanya memanfaatkan Jisoo! Dan kau tidak pernah mencintai nya sedikit pun Taehyung!"
"Tidak, kau salah. Aku selalu mencintai nya, dan tak akan pernah melupakan Jisoo, Jungkook. Sejak aku melihatnya aku memang sudah jatuh cinta padanya."
"Lalu? Apa yang lakukan pada Namjoon?"
"Kau tahu?! Aku bahkan mengikuti apa kata Lysha, yang berkata jika aku membunuh Namjoon aku akan menang! Nyatanya Namjoon adalah kekasih Jisoo! Itu semua adalah rencana mu!"
"Itu adalah rencana Valerio. Aku bahkan tidak tahu apapun tentang kematian Namjoon, sampai Lysha yang mengaku padaku,"
"Ya, Valerio memang sudah merencanakan ini, tanpa sepengetahuan ku."
"Kau sengaja membodohi ku lagi?! Sekarang kau benar-benar pandai mengarang cerita, Taehyung. Aku tidak akan percaya apapun tentang mu lagi!"
"Aku tidak mengarang apapun, Jungkook. Aku tidak memaksa mu untuk percaya denganku. Tapi, apa kau ingat kalau aku sudah meninggal di rumah sakit?"
"Lalu, kau pikir saja kenapa aku bisa ada di hadapan mu sekarang." Taehyung menjelaskan tentang kematian kembaran nya pada Jungkook.
"Jadi, dia adalah kembaran mu? Apa kau sedang berhalusinasi lagi? Aku tahu kau hanya berpura-pura mati, untuk mengambil simpati Jisoo!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Mr Kim And His Obsession |kth kjs
Fanfiction[END] [M] Bagaimana dengan Obsesi Taehyung pada gadis berumur 19 tahun, bernama Kim Jisoo? Apa yang membuat Taehyung begitu, tertarik akan Jisoo untuk menjadi miliknya? Cerita dan kisah awal dari kehidupan Jisoo yang sangat gelap dan suram kini dim...