31 ×i found you

6.5K 736 101
                                    

Vote comment 💞🙏

Chap kemarin sepi ya...
Apa kalian sudah bosan dengan drama di cerita ini?
Happy reading 🌻
•••

Apa kalian sudah bosan dengan drama di cerita ini?Happy reading 🌻•••

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Gangnam, South Korea.

Seseorang akhirnya menginjakkan kakinya di negeri ginseng ini, setelah lama nya menghilang. Ia merindukan negara kelahirannya, hingga ia melihat orang-orang di sekelilingnya.

"Tak ada yang berubah..." Ujar nya sambil menghela nafasnya panjang.

"Eunwoo, aku tidak sabar bertemu dengan si brengsek sialan itu. Aku benar-benar sudah susah payah untuk memberanikan diri untuk, menghancurkan nya." Ia mengepalkan tangannya.

"Jungkook-ah, bersabar lah. Jangan terlalu gegabah, kita juga harus mempersiapkan matang-matang." Kata Eunwoo.

Benar.

Setelah menghilang 2 tahun lebih dan memutuskan untuk pergi dari Korea, Eunwoo membawa Jungkook tinggal jauh dari pengawasan Taehyung. Jungkook nyaris mati, namun ia bisa terselamatkan. Dan koma 4 bulan. Sampai-sampai bau rumah sakit, sangat membekas di hidungnya.

"Aku akan mencari Jisoo dan Jaehyun di mana. Setelah itu, aku akan memastikan untuk Taehyung benar-benar mati, Eunwoo. Karena, aku sangat mencintai Jisoo..." Jawab Jungkook tanpa pikir panjang.

"Baiklah, sebaiknya kau istirahat dulu. Setelah itu, baru kita mulai aksi kita." Lanjut Eunwoo, membuat Jungkook setuju.

"Baiklah."

Seoul, South Korea.

Sedangkan Taehyung di kediaman sama seperti biasanya. Ia murung, sendu, kecewa dan juga tak bisa lepas dari bayang-bayang Jisoo. Di ruang kerjanya ia sesekali menatap foto Jisoo yang tersenyum. Mungkin, Taehyung sudah gila karena sesekali ia juga bertanya bagaimana keadaan Jisoo dengan foto yang sudah di bingkai itu.

"Jisoo... Maaf, aku berkali-kali mengecewakan mu..." Taehyung mengusap bingkai foto yang ia pandang dengan tatapan sendu di matanya.

"Aku merindukan mu, Jisoo... Apa kau bahagia? Aku merindukan mu di sini," Taehyung mencium bingkai foto itu.

"Aku mencintaimu Jisoo... Jika aku berhasil menemukan mu, aku akan berjanji pada diriku sendiri. Aku akan membawa mu dan anak kita untuk kembali ke rumah, aku akan membawa mu menikah denganku, Jisoo..."

Tiba-tiba ada yang mengetuk pintu ruang kerja milik Taehyung.

Tok! Tok!

"Maaf mengganggu, Tuan. Ada informasi yang harus saya sampaikan." Dari suaranya, Taehyung sudah tahu itu Mr Lee.

"Masuklah." Jawab Taehyung membuat Mr Lee kemudian membuka pintunya dan masuk ke dalam ruang kerja milik Taehyung.

"Katakan lah, informasi apa yang kau dapatkan."

Mr Kim And His Obsession |kth kjsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang