Vote comment ❤️🙏
Ini definisi up 1 bulan sekali. Maaf.. Kayaknya banyak yg udah pergi deh, cape ya..
Makasih buat yg tetep bolak balik nungguin update, sayang kalian ❤️
Lagi satu chp aja kok, setelah itu usai.
Happy reading 🌻•••
Jisoo menatap Taehyung bingung, tidak biasanya ia bicara seperti ini. Jisoo yakin pasti ada hal penting yang ingin, Taehyung bicarakan padanya. Ia kembali menatap Jisoo, lalu menatap Ronan kembali.
"Taehyung.. ada apa? Seperti nya kau gelisah," kata Jisoo yang terlihat khawatir dengan Taehyung.
"Tidak, aku hanya.. hanya kelelahan." Jisoo tersenyum tipis menatap sorotan mata Taehyung.
"Ada yang harus ku katakan padamu. Aku berharap kau memahami apa yang akan aku katakan padamu." Jisoo menaikan alis kanan nya bingung.
"Tidak masalah, aku akan berusaha untuk mencerna apa yang kau katakan. Ada apa?" Jisoo kembali meyakinkan Taehyung.
"Aku memiliki Taehyung yang lain." Kalimat itu sukses membuat Jisoo tidak yakin akan mencerna apa yang di katakan Taehyung.
"Taehyung lain? Apa maksudnya, Taehyung? Bisakah kau bicara lebih jelas?" Taehyung mengangguk.
"Di dalam diriku, ada Taehyung lain. Aku mempunyai alter ego. Namanya Victory, sosok yang tadi pagi kau ajak bicara. Saat aku memakan roti selai kacang mu." Jisoo menjadi kebingungan.
"Alter ego? Victory? Apa semua ini Taehyung? Kau mempunyai kembaran seperti, Valerio?" Taehyung menggelengkan kepalanya.
"Lebih tepat nya, kepribadian. Maaf aku baru mengatakan nya padamu. Kau pasti sangat bingung dengan apa yang aku katakan. Tapi, Victory bisa kapan saja bisa menguasai diriku. Berbeda dengan Valerio, yang mana ia adalah kembaran ku, Jisoo." Ia lagi-lagi berusaha mencerna apa yang Taehyung katakan.
"Jadi, maksud mu.. kau mempunyai alter ego yang di mana mempunyai kepribadian yang berbeda dari dirimu yang bernama Victory? Dan kau juga mempunyai kembaran bernama Valerio?" Taehyung tersenyum, dan menggenggam kedua tangan Jisoo.
"Kurang lebih begitu. Namun, kau melupakan satu lagi. Tidak hanya tiga, namun empat. Kami tidak akan pernah terpisah..." Jisoo makin pusing setelah tahu kalau ternyata bukan hanya tiga, namun empat.
"Aku dan Victory. Valerio dan Vellion. Aku dan alter ego ku Victory. Valerio dan alter ego nya Vellion. Kami tidak akan pernah terpisah. Walau Valerio sudah tiada, Victory tidak akan pernah melupakan Valerio dan Vellion."
KAMU SEDANG MEMBACA
Mr Kim And His Obsession |kth kjs
Fanfic[END] [M] Bagaimana dengan Obsesi Taehyung pada gadis berumur 19 tahun, bernama Kim Jisoo? Apa yang membuat Taehyung begitu, tertarik akan Jisoo untuk menjadi miliknya? Cerita dan kisah awal dari kehidupan Jisoo yang sangat gelap dan suram kini dim...