Vote comment 💞🙏
Hai, lama gak jumpa!
Jangan siders!
Awas masih ngeluh dan gak vote comment ya, bilang chapnnys pendek 🙄
Happy reading 🌻
•••Taehyung duduk di meja makan. Sarapan yang di siapkan Bibi Jun, sudah ia makan setengah dan Jisoo pun ikut duduk di hadapannya. Taehyung terus memperhatikan Jisoo yang pelan-pelan menggigit roti panggang, dan itu membuat Jisoo benar-benar gugup.
"Bibi, tolong siapkan semua kebutuhan Jisoo. Pakaian, dan apapun itu. Aku akan pulang agak malam, dan katakan pada Jungkook untuk menjaganya satu hari penuh sebelum aku pulang." Ujar Taehyung yang berikan masukan pada Bibi Jun.
"Ah, Jisoo. Ku peringatkan untuk jangan ke luar rumah, kalau kau tak ingin hal yang kemarin terulang lagi. Kau mengerti?" Tanya Taehyung, yang menatapnya seolah-olah harus menjawab.
Jisoo diam. Jujur saja, satu meja makan dengan Taehyung seperti makan seolah-olah ia adalah tahanan. Itu membuat nya sedikit takut.
Tak!
Taehyung memukul garpu itu di atas meja makan, sehingga menimbulkan suara yang membuat Jisoo dan yang lainnya terkejut.
"Kenapa diam? Apa aku menyuruh mu, diam? Atau mulut mu sekarang bisu?" Tanya Taehyung ulang, matanya seolah mengintimidasi Jisoo.
"A-aaku mengerti." Singkat nya.
"Sarapan hari ini sudah cukup. Ah, Bibi. Jika Ibu datang kemari, katakan dengan tegas padanya untuk berhenti mendekati Jisoo. Aku tak suka dia dekat-dekat dengan wanita ku. Ini perintah."
"Aku mengerti, Tuan." Taehyung hanya mengangguk mendengar jawaban dari Bibi Jun.
Taehyung langsung bangun dari duduknya, dan membernarkan blazer abu-abu nya. "Aku pergi." Tak lupa Taehyung mengecup pipi Jisoo pelan.
"Jangan membuat ulah, yang bisa membuat ku marah, sayang. Jangan membuat masalah." Ia mengelus rambut Jisoo pelan, lalu pergi.
Taehyung pergi diantar dengan Mingyu, ia jarang membawa mobil sendiri. Kadang, hanya situasi tertentu saja dia memakai mobil pribadinya dan itupun kalau dia yang meminta. Biasanya Jungkook lah, yang mengantar nya. Tapi, kali ini ia ingin Jungkook terus mengawasi Jisoo di rumah.
Bremm!!
Suara mobil yang sudah berjalan. Itu artinya Taehyung sudah pergi, dan Jisoo bisa bernafas lebih lega. Ia menatap Bibi Jun yang membersihkan meja makan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mr Kim And His Obsession |kth kjs
Fanfic[END] [M] Bagaimana dengan Obsesi Taehyung pada gadis berumur 19 tahun, bernama Kim Jisoo? Apa yang membuat Taehyung begitu, tertarik akan Jisoo untuk menjadi miliknya? Cerita dan kisah awal dari kehidupan Jisoo yang sangat gelap dan suram kini dim...