Hai, bukan update'n tapi sekedar curhat'n selama nulis ini.
Btw, terserah kalian mau baca apa enggak. Tapi, ini aku tulis benar-benar buat kalian yg support cerita ini.
Hai, makasih banyak udah support cerita ini.
Khususnya buat tim readers yg selalu baca gercep, always vote dan comment, dan yang selalu nungguin cerita ini kalo gak update semingguan i love u so much guys! Terimakasih sudah menjadi readers yang selalu menghargai karya seorang penulis lewat media online.Oke, aku sadar kalo aku bukan siapa-siapa. Aku hanya seorang yang suka menulis suatu cerita dalam bentuk online.
Aku sadar aku masih amatiran, dan karya ku tidak bagus"bgt.
Itu semua aku sadari.
Tapi, sebelum itu semua, aku juga berhak buat minta kalian yg suka baca cerita ini buat vote ya.
Intinya satu,
Kalo suka sama ceritanya ya setidaknya menghargai saya yg sudah menulis meluangkan waktu buat kalian yg nunggu"in.
Kalo buat yg gak suka sama ceritanya, cast nya, alurnya, silahkan keluar dari zona dreamland saya, saya tidak mengharuskan kalian buat baca.
TAPI...
Gak usah di baca kalo gak suka, apalagi ujung-ujungnya kalian bilang gak suka tapi di baca sampe habis? Plus baca sering tapi gak pernah vote?
Malahan sering baca, dari awal sampe last chapter tapi gak suka memunculkan diri? Gak pernah vote lagi? Mau nya apa toh -_-
Sorry, guys. Aku hafal kok readers mana yg rajin vote, rajin comment, dan hafal smaa alurnya.
Tapi bukan itu masalah nya.
Aku hanya pengen nulis itu bisa di hargai loh. Apalagi, kalo kalian posisinya sebagai penulis juga :)
Kita sama-sama capek guys aku tahu. Tapi, aku nulis ini murni dari keinginan aku bukan karena "sesuatu".
Yg artinya aku gak dapet apa" dari nulis ini. Beda sama komik online yg emang paid.
Aku pengen nulis, dan buat genre yg baru supaya bisa keluar dari zona nyaman. Oke aku emg gak penting.
Buat kalian yg gak tahu, aku sering bgt cek last chapter siapa yg comment itu semua aku liat. Aku seneng liatnya, karena darisana ada semangat aku buat ngelanjutin chapter dan ceritanya.
Kalian alasan aku buat lanjut.
Kalo kalian banyak berhenti, ya aku pun sama.
Apalagi kalo ada yg suka comment, tapi gak vote? Jujurnya, aku tahu siapa, tapi aku cuma diem aja.
Sedih guys...
Aku berusaha untuk kasih yg terbaik buat kalian tapi, beberapa orang gak bales dengan hal yg sama.
Jadi, gimana? Apa aku berhenti di chapter 17 dan unpublish ceritanya aja?
Beberapa kalian yg bikin aku pengen berhenti, aku nulis biar beberapa dari kalian itu sadar, kalo nulis itu gak gampang.
Aku nulis 1000-2000 kata masih di bilang pendek? Sakit hati aja beb, huh...
emang kalian mau sepanjang apa? Sepanjang episode tukang bubur naik haji?
Moon maap ini bukan sinetron ya :")
KALO KALIAN MAU CERITA INI LANJUT,
Tolong di chapter selanjutnya tinggalin jejak, jangan cuma bisa hilang aja. Ini bukan ajang Pramuka, yg mainnya mencari jejak.
MAU LANJUT? TULIS ALASAN KALIAN KENAPA MAU CERITA INI LANJUT.
Dan di sana lah aku bisa membangkitkan semangat ku buat nulis cerita ini lagi kalo kalian masih menghargai aku.
Aku pasti baca semua comment motivasi kalian.
Aku butuh semangat dan motivasi kalian buat nerusin cerita ini :")
Btw,
Mini post baru!Thank U for 30k read and 4k vote! ILYSM ❤️❤️
Sampai juga dengan jawaban kalian.
Chapter 18 tergantung sama kalian 🙁
Babayy 🌹
Shivrann.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mr Kim And His Obsession |kth kjs
Fanfiction[END] [M] Bagaimana dengan Obsesi Taehyung pada gadis berumur 19 tahun, bernama Kim Jisoo? Apa yang membuat Taehyung begitu, tertarik akan Jisoo untuk menjadi miliknya? Cerita dan kisah awal dari kehidupan Jisoo yang sangat gelap dan suram kini dim...