Vote comment 💞🙏
Hai, apa kalian kangen sama cerita ini :)
Terimakasih kalo misalnya iya...
Di larang keras buat jadi siders!
Happy reading 🌻
•••Di kantor, Taehyung sangat serius membicarakan tentang saham dengan Mr Lee. Ia terlihat begitu senang, entah apa yang di katakan oleh Mr Lee yang membuatnya tersenyum senang.
"Mr Lee, Justin ingin bertemu denganmu hari ini di Florida." Ujar Mr Lee tiba-tiba, membuat Taehyung mengerutkan keningnya.
"Sekarang? Kau yakin? Aku tidak ada waktu untuk keluar negeri, lalu siapa yang akan menjaga Jisoo sepenuhnya di rumah?"
"Tuan, Bisnis ini sangat bagus dan cocok kau ambil sekarang, Tuan Kim. Kau akan mendapatkan keuntungan yang besar, jika kau mau mendatangi dan bekerja sama dengannya Tuan. Kapan lagi, kau bisa mendapat kesempatan emas ini?" Taehyung berfikir lagi, dan mengangguk kecil.
"Benar juga, Justin memang bisa ku andalkan. Baiklah, kita akan berangkat nanti malam." Mr Lee mengangguk.
"Baiklah, Tuan." Mr Lee pun pergi meninggalkan Taehyung sendiri di ruangannya.
Di sisi lain, Jisoo dan Bibi Jun sedang bercanda ria di dapur sambil memasak. Jisoo meminta Bibi Jun untuk membantunya membuat kue kesukaan Taehyung. Dan Bibi Jun dengan senang hati membantu Jisoo membuat kue.
"Bibi, Taehyung suka cheese cake? Aku juga sangat menyukainya." Bibi Jun tersenyum sambil memasukkan adonan.
"Iya, dulu Nyonya Kim meminta saya untuk membuatkan sebuah kue. Dan itu adakah cheese cake, Tuan akan makan kapan dan dimana pun. Dia sangat menyukainya." Jisoo tersenyum.
"Pasti kau sangat pandai, dalam segala hal Bibi. Taehyung sangat menyukaimu, pasti Taehyung sudah menganggap kau adalah Ibu kedua nya."
"Tidak, mana mungkin itu terjadi Nona Kim. Kau sudah memujiku terlalu banyak..."
"Tidak Bibi, aku hanya bicara yang sebenar--" Jisoo menghentikan kalimatnya dan menahan mulutnya yang seperti ingin muntah.
Huekkk!!
Jisoo langsung berlarian ke kamar mandi, membuat Bibi Jun panik. "Nona! Nona Kim! Kau baik-baik saja??" Bibi Jun ikut berlari mengejar Jisoo.
Huekk!!
Jisoo memuntahkan isi perutnya, di atas wastafel kamar mandi membuat Jungkook pun datang mendengar keributan. "Ada apa ini?!" Jungkook pun terkejut melihat Jisoo yang muntah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mr Kim And His Obsession |kth kjs
Fanfiction[END] [M] Bagaimana dengan Obsesi Taehyung pada gadis berumur 19 tahun, bernama Kim Jisoo? Apa yang membuat Taehyung begitu, tertarik akan Jisoo untuk menjadi miliknya? Cerita dan kisah awal dari kehidupan Jisoo yang sangat gelap dan suram kini dim...