37 ×thank you for everything...

5.4K 682 125
                                    

Vote comment 💞🙏

Aku gak bisa bayangin gimana endingnya, pokoknya. Harus ikhlas ya...
Nanti, kalian bayangin aja endingnya :|
Terimakasih, sudah bersabar menunggu. Buat yg penasaran, aku juga gak suka di gantung kok :)
Yuk lancarin votement nyaa ❤️
Dengerin sama playlist nya ya.
Happy reading 🌻
•••

Rumah Sakit

Jisoo ikut mendorong ranjang Taehyung yang di bawa ke dalam ruangan Unit Gawat Darurat. Perasaan nya bercampur aduk, setelah sampai di depan ruangan UGD, Jisoo di larang untuk ikut masuk bersama dokter dan beberapa perawat.

"Maaf, Bu. Silahkan menunggu di luar ruangan," kata Dokter tersebut kemudian Jisoo duduk di salah satu kursi tunggu di dekat ruang UGD.

Ia menangis, ia takut, ia sedih, perasaan nya benar-benar kalut. Apa yang sebenarnya terjadi dengan Taehyung? Sedari tadi ia memikirkan semua kalimat per kalimat yang Taehyung bicarakan. Apa Taehyung menyembunyikan sesuatu?

"Taehyung... Apa yang sebenarnya kau sembunyikan dariku?" Ujar Jisoo sambil menunduk.

Flashback On

"Lihatlah langitnya sebentar lagi turun hujan, aku akan segera berangkat kerja." Taehyung bangun dari duduknya.

Namun tiba-tiba ia terjatuh membuat Jisoo sangat terkejut. Nafasnya tersengal-sengal, dadanya yang terasa sakit membuat Taehyung kesusahan untuk bicara.

"T-ttaehyung?! Kau kenapaaa?!" Tanya Jisoo panik yang membawa tubuh Taehyung ke dalam pangkuan nya.

"J-jjishh Jisoo hah! Hah! Hah! M-maaf--"

Taehyung langsung pingsan, "TAEHYUNG!!!"

Flashback Off

Jisoo tak bisa duduk diam, ia terus saja mondar-mandir seperti orang yang kebingungan. Ia takut kalau sampai terjadi sesuatu pada Taehyung. Entah kenapa, rasa khawatir ini tak berhenti untuk memikirkan keadaan Taehyung.

"Taehyung... Ayolah, aku mohon..." Batin Jisoo.

Tiba-tiba saja Dokter keluar dari ruangan UGD. Wajahnya tampak pucat, namun Jisoo tetap tak berprasangka buruk dengan apa yang akan Dokter ini katakan.

"Maaf, kalau saya boleh tahu. Apakah, Ibu adalah kerabat dari Tuan Kim di dalam?" Jisoo tanpa ragu-ragu menjawab.

"Iya, saya istrinya."

"Mari, ikut saya," kata Dokter itu mengangguk kemudian mengantarkan Jisoo pergi ke ruangan nya.

Di ruangan Jisoo duduk berhadapan dengan sang Dokter yang mengurus Taehyung tadi. Dan ia memberi tahu hal yang serius pada Jisoo.

"Dokter, apa yang terjadi pada Taehyung? Apa keadaannya sangat parah?" Tanya Jisoo benar-benar tak bisa mengontrol dirinya sendiri.

"Tenanglah sejenak, Bu. Saya sedang memikirkan bagaimana cara agar suami Ibu bisa di selamatkan." Jisoo tentu semakin syok mendengar hal itu.

Mr Kim And His Obsession |kth kjsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang