36 ×one thing I must know

5.6K 707 151
                                    

Vote comment 💞🙏

Hai, pembaca MKAHO!! Apa kabar?? Pada baik gak? Kangen gak nih??
Gak kerasa udah Chap 36, kira" ending nya sad apa happy?
Sambil denger playlist ya, biar ngefeel
Happy reading  🌻
•••

Hai, pembaca MKAHO!! Apa kabar?? Pada baik gak? Kangen gak nih??Gak kerasa udah Chap 36, kira" ending nya sad apa happy?Sambil denger playlist ya, biar ngefeelHappy reading  🌻•••

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Taehyung... Maafkan aku, aku mencintaimu Taehyung... Sungguh!"

"Aku ingin kita kembali bersama!! Bawalah aku ke dalam tubuh mu!!"

"Taehyung, jangan tinggalkan aku sendiri di sini. Aku menyesal! Apa kau bahagia?!"

"Aku hanya mencintai mu, Taehyung... Sungguh!!"

"TAEHYUNG! CEPAT! MAU KAH KAU IKUT PERGI BERSAMA KU?!"

Kalimat-kalimat itu terus berulang kali berputar datang mimpi Taehyung. Tubuhnya dingin, wajahnya berkeringat, dan tubuhnya yang terus berkeringat.

"TIDAKKKK!!!" Teriaknya yang terbangun dengan jantung yang berdegup kencang.

Taehyung menarik nafasnya perlahan, dan ia langsung menuangkan air ke dalam gelas di atas lacinya. Ia menghidupkan lampu, sambil mengecek jam dindingnya.

Jam 3 dini hari.

Taehyung meneguk habis air yang ia tuangkan sendiri, dan ia langsung mengambil obat tidur dan meminum nya. Entah kenapa mimpi itu muncul kembali, dan semenjak Taehyung berpisah dengan Jisoo ia memimpikan seseorang memintanya untuk ikut pergi dengannya.

Taehyung mengenal suaranya...

Dan itu, adalah suara dari...

Jeslyn.

Tak terasa matahari sudah terbit, Taehyung pun sudah bersiap-siap untuk ke kantor. Ada urusan yang harus ia selesaikan mengenai bisnis yang ia jalani.

Ia melihat Jisoo yang membantu Bibi Jun menata sarapan pagi ini. Ada Ronan yang turun dari tangga, yang masih menggunakan baju tidur. Ia menggosok-gosokan mata nya yang terlihat masih mengantuk.

"Pagi, sayang..." Sapa Taehyung dengan senyuman manisnya.

Jisoo sampai menoleh kearah Ronan dan Taehyung, ia melihat Taehyung yang sangat tulus mengelus rambut anaknya.

"Hm? Pagi juga, Paman besar... Sudah rapi sekali Paman. Mau membajak sawah?" Taehyung hanya bisa menghela nafasnya panjang.

"Apakah pakaian ku terlihat aneh, Ronan? Pakaian ku ini sangat formal. Kau tahu kata formal?" Ronan hanya menatap Taehyung seperti orang aneh.

Mr Kim And His Obsession |kth kjsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang