Vote comment 💞🙏
Hai, udah 2 bulan ngilang...
Ada yg nyariin ga? Masih ingat kan jalan ceritanya? Hehe,
Gimana PAS nya? Lancar jaya? Btw, aku belum selesai :)
Jangan Siders, ketahuan terpantau!
Ok, happy reading 🌻
•••2 jam yang lalu...
Taehyung keluar dari kamar mandi. Ia pun segera bersiap memilih pakaian apa yang ia gunakan untuk rapat pagi ini. Setelah mengucapkan bahwa ia alergi dengan kacang, dan tidak memakan sarapan yang Jisoo buatkan padanya, ia menjadi sedikit kecewa. Bagaimana ia bisa tidak memakannya?
"Hari ini, adalah hari ku. Kau sudah mengunci ku untuk tidak keluar. Jadi, jangan coba-coba untuk mengeluarkan ku lagi." Ia berbicara di cermin selayaknya ia bicara dengan seseorang.
"Aku tidak akan pernah membiarkan mu, melakukan hal bodoh dengan tubuhku. Walau kau dan aku satu, kita tetap berbeda. Jangan pernah lupa akan hal itu, Victory." Jawab nya dengan kesal.
"Hei, jangan lupakan, kalau kau adalah aku. Dan aku adalah Victory, dimana aku adalah 'sumber kemenangan' mu Taehyung. Jangan lupakan itu."
"Walau, Valerio sudah tidak bersama kita, aku tidak akan mati sepertinya." Jawab Victory penuh senyuman yang mematikan.
"Jangan marah, aku hanya ingin bertemu Jisoo wanita cantik milikmu. Jika kau bisa menciumnya, kenapa aku tidak? Kita adalah satu, jika dia milikmu maka, dia milikku juga."
"Jangan merasa bersalah karena hanya selai kacang. Bukankah kau kecewa? Baiklah, aku akan menuruti kata-kata dalam hati mu, tenang saja."
"Ingat, tidak ada yang tahu tentang ini. Hanya kita berdua yang tahu. Ah, tidak. Maksudku hanya kita berempat."
Flashback end
"Jadi maksudnya?" Tanya Jisoo dengan penuh tanda tanya.
"Ah, ya.. maksud ku, aku hanya bercanda Jisoo,"
"Hahaha! Sangat aneh bukan? Sejujurnya aku tidak bisa menolak, roti isi selai kacang mu sangat menggoda. Bagaimana bisa aku tidak memakannya?" Jisoo berfikir Taehyung memang pria yang aneh.
"Ah begitu, tapi.. baiklah, senang mendengar kau suka dengan masakan ku. Lain kali, akan ku buatkan kau cookies almond yang pernah ku buat saat di Milan." Taehyung hanya membelakkan matanya sambil tertawa garing.
"Hahaha... Iyaa, kau bisa buatkan itu nanti. Ya sudah, aku berangkat dulu," jawab Taehyung sambil mendekatkan bibirnya pada kening Jisoo.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mr Kim And His Obsession |kth kjs
Fanfiction[END] [M] Bagaimana dengan Obsesi Taehyung pada gadis berumur 19 tahun, bernama Kim Jisoo? Apa yang membuat Taehyung begitu, tertarik akan Jisoo untuk menjadi miliknya? Cerita dan kisah awal dari kehidupan Jisoo yang sangat gelap dan suram kini dim...