Vote comment 💞🙏
Hai, happy New Year!
Akhirnya aku up❤️
Jangan siders! HARGAI KARYA SESEORANG.
Udah panjang, awas masih ada yg gak vote comment dan ngeluh bilang pendek 🙄
Happy reading 🌻
•••Tak kerasa hari mulai malam, Jisoo hanya duduk diam dan tak melakukan aktivitas apapun. Dan di sampingnya, Jungkook yang selalu berdiri menemaninya dan itu membuatnya merasa sangat bosan.
Jungkook melarang apapun yang Jisoo suka, dan itu sangat membosankan. Dan akhirnya, ia angkat suara.
"Bisakah kau berhenti mengikuti ku dan menjagaku seperti satpam? Astaga, ayolah. Aku tidak suka di beri banyak peraturan, dan jika aku melanggar aku akan menerima konsekuensi nya, Mr Jeon. Aku tidak akan melibatkan orang-orang disini."
"Jisoo, aku hanya menjalankan tugas yang di beri Taehyung padaku. Aku tidak bisa melakukan apapun, jadi ku mohon jangan merepotkan orang-orang disini termasuk diriku." Jisoo mencibir dan melipat kedua tangannya marah.
"Selalu saja dengan alasan yang sama. Ini adalah perintah Taehyung! Taehyung! Dan Taehyung! Bisa kau berhenti mengucapkan namanya? Aku bahkan muak mendengar namanya." Jungkook tak membalas apapun perkataannya.
"Kenapa muak mendengar namaku, hm? Apa ada pria yang menarik perhatian mu selain aku?" Tanya nya dari belakang, dan itu membuat Jisoo kaget.
"Astaga! Kau mengagetkan ku." Taehyung duduk di sofa sebelah Jisoo.
"Kau belum menjawab pertanyaan ku, Jisoo. Siapa yang berusaha masuk ke dalam hatimu itu?" Tanya Taehyung serius, dengan menatap mata Jisoo dengan intens.
"Huh? Ku rasa kau salah paham. Sejak awal aku memang membenci mu. Kau selalu menyakiti ku, menyiksa, dan memperlakukan ku dengan semau mu." Taehyung hanya mengangguk kecil.
"Kenapa? Apa aku salah?" Taehyung meminum jus jeruk yang di bawakan bibi di atas meja.
"Ku rasa tidak. Aku sudah membeli mu, menyelamatkan hidup mu, kau hidup dengan fasilitas yang mewah dan tugas mu memang membuat ku senang. Aku tidak pernah salah." Jisoo mengangguk kesal.
"Aku akan bekerja, aku akan mencari kerja dan menghasilkan uang untuk membayar semua hutang Ji Sae padamu. Setelah itu, aku berjanji akan pergi dari hidup mu selama-lamanya.." Taehyung terkekeh geli mendengar ucapan Jisoo seakan Taehyung setuju.
"Woah, aku sangat takjub dengan ucapan mu yang seperti nya tak main-main. Tapi, hutang kakak mu sangat banyak bahkan tak sebanding dengan jumlah uang yang kau hasilkan."
KAMU SEDANG MEMBACA
Mr Kim And His Obsession |kth kjs
Fanfic[END] [M] Bagaimana dengan Obsesi Taehyung pada gadis berumur 19 tahun, bernama Kim Jisoo? Apa yang membuat Taehyung begitu, tertarik akan Jisoo untuk menjadi miliknya? Cerita dan kisah awal dari kehidupan Jisoo yang sangat gelap dan suram kini dim...