Vote comment 💞🙏
Thank you udah milih list fav kalian💙
No SIDERS-SIDERS-AN.
Song : Maria - Hwasa
Happy reading 🌻
•••"Apa kabar Kim Taehyung? Aku datang untuk menjemput calon tunangan ku." Kata Jaehyun penuh percaya diri dengan senyuman manisnya.
Taehyung?
Ia tertawa.
"Ah, begitu? Lalu? Apa aku terlihat peduli?" Taehyung mendekati Jaehyun dan membisikan sesuatu pada Jaehyun.
"Namun dia hanyalah milik ku, saudara tiri ku tersayang. Hanya milik Kim Taehyung seorang." Jawab Taehyung sambil mengedipkan matanya.
"Jaehyun?! Kau-- kau di sini?!" Kata Jisoo yang menuruni anak tangga bersama Ronan dengan terkejut.
"Senang bertemu dengan mu, sayang... Maaf, aku aku terlalu lama di toilet, sampai kau menghilang." Kata Jaehyun penuh sensual.
"Papa!!" Ronan berteriak dan berlari ke arah Jaehyun sambil memeluknya.
Dan lihat? Taehyung benar-benar marah.
"Sayang, maafkan aku membuat mu khawatir, Ronan." Jaehyun memeluk Ronan.
Taehyung langsung saja mendekati Jisoo dan bertanya. "Apa maksud semua ini, Jisoo?? Jadi, Ronan adalah anak dari Saudara tiri ku, Jaehyun?!"
"Tidak." Tegas Jisoo namun Jaehyun langsung menjawab.
"Segera. Aku akan menjadi Ayah Ronan, Taehyung... Jangan khawatir, Ronan tidak akan menggangu hidup suram mu di sini. Dia akan tinggal bersama ku di Amerika, begitu juga dengan Jisoo."
"Tidak akan ku biarkan, bodoh." Taehyung langsung menarik tangan Jisoo untuk bicara.
Taehyung mengajak Jisoo pergi ke taman belakang untuk membicarakan semua ini. Termasuk Jaehyun yang akan membawa Jisoo pergi, ke Amerika.
"Apa maksud semua ini? Kau sudah bercinta dengan saudara tiri ku?" Spontan kalimat itu keluar membuat Jisoo geram.
"Jaga ucapan mu Taehyung!"
"Lalu? Apa sekarang kau akan membiarkan ku menjauhi Ronan, anakku sendiri? Aku mencintaimu Jisoo. Aku ingin anak kita tinggal bersama ku di sini. Aku ingin dia tahu kalau aku adalah ay--"
"Cukup Taehyung. Kau bukanlah Ayahnya. Jika kau benar-benar Ayah nya, kau tidak akan berusaha mempertaruhkan nya dengan miliaran uang."
KAMU SEDANG MEMBACA
Mr Kim And His Obsession |kth kjs
Fanfic[END] [M] Bagaimana dengan Obsesi Taehyung pada gadis berumur 19 tahun, bernama Kim Jisoo? Apa yang membuat Taehyung begitu, tertarik akan Jisoo untuk menjadi miliknya? Cerita dan kisah awal dari kehidupan Jisoo yang sangat gelap dan suram kini dim...