34 ×how about last night?

6.2K 790 136
                                    

Vote comment 💞🙏

Seneng bgt, sama antusias kalian yg bacain nih ff huhuu ;")
Kalo kalian rame aku mah kapan aja sebenernya bisa up, wkwkwk. Intinya satu. Lapak rame, aku up. Itu aja 🌚
No SIDERS-SIDERS-AN!
Happy reading 🌻
•••

 Itu aja 🌚No SIDERS-SIDERS-AN!Happy reading 🌻•••

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Seoul, South Korea.

Menempuh perjalanan yang cukup jauh, akhirnya Taehyung berhasil membawa Jisoo ke Korea. Tentunya, dengan anak mereka Ronan Kim. Jisoo tak ada pilihan lain, ia akan berusaha untuk bertemu Jaehyun dan meminta nya untuk membawa nya pergi dengan anak laki-lakinya nanti. Ia berharap kalau ia bisa pergi, dan hidup tenang.

Tapi nyatanya...

Taehyung lagi-lagi datang kedalam hidupnya, setelah 3 tahun lamanya ia menghilang. Seharusnya ia langsung saja kabur, tapi itu tidak benar. Bagaimana bisa ia meninggalkan anak laki-lakinya sendiri pada seorang penjahat, yang di mana penjahat tersebut adalah Ayah dari anaknya juga?

Jangan sampai Ronan, tahu kalau Taehyung lah Ayahnya.

Mereka berada di mobil yang berbeda. Taehyung dengan Jisoo, dan Ronan dengan Taeyong pengawal pribadi Kim Taehyung. Taehyung sengaja memisahkan Jisoo dan Ronan. Ia hanya ingin bicara sesuatu dengan Jisoo. Tanpa ada gangguan sedikit pun.

"Aku mengingatnya," Kata Taehyung sembari melirik Jisoo sekilas.

Jisoo hanya diam. Ia tahu apa yang Taehyung bicarakan.

"Ck! Bukankah kau menikmatinya? Kita berciuman tadi. Bukankah kau sangat merindukan ku? Kau bohong, jangan menahan diri Jisoo. Aku tahu kau juga menginginkan ku." Jisoo benar-benar ingin sekali menutup kedua telinganya.

"Taehyung, kita sudah punya jalan hidup yang berbeda. Dan aku ingin hidup layaknya orang normal. Apa itu salah? Bebaskan aku, dan berhenti mengurusi hidup ku." Taehyung hanya terkekeh geli.

"Kita sudah di takdir kan bersama. Namun, kau justru mempersulit nya Jisoo. Ngomong-ngomong, anak kita sangat tampan. Apa kau sudah memberi tahu siapa Ayahnya?" Jisoo lagi-lagi marah, ia ingin sekali menampar wajah Taehyung.

"Bisakah kau diam? Itu bukan urusanmu. Akan lebih baik, jika kau tak mendekati nya Taehyung. Sampai saja kau menghasutnya. Aku akan benar-benar mengamuk."

"Benarkah? Tapi, aku suka amukan mu. Bagaimana jika aku membuat mu mengamuk di atas ranjang? Bukankah itu akan terlihat elegan?" Baru saja Jisoo ingin menampar pipi Taehyung, ia langsung menangkis nya dan meremas pergelangan tangan Jisoo.

"Kenapa? Kenyataan nya bahwa aku adalah Ayah nya. Kau masih tidak menerima? Aku akan memperlakukan anak kita seperti seorang raja. Akan ku buat dia..." Taehyung menatap mata Jisoo intens.

Mr Kim And His Obsession |kth kjsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang