11 ×find a way

10.7K 1K 45
                                    

Vote comment 💞🙏

Welcome to January,
Hello, my luvie🌼
Sebenernya, kalian nyaman gak sih sama ceritanya? Takutnya, gak suka aja :-)
Happy reading 🌻
•••

Welcome to January,Hello, my luvie🌼Sebenernya, kalian nyaman gak sih sama ceritanya? Takutnya, gak suka aja :-)Happy reading 🌻•••

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

- Mr Kim And His Obsession -

"Taehyung, dengarkan aku dulu aku--" Taehyung sudah menghiraukan Jisoo yang terus menghalangi jalan nya untuk menemui Bibi Jun dan Jungkook. Dan akhirnya

"Jangan banyak, bicara. Aku tak mau mendengarkan karangan mu yang tak pandai untuk merangkai kata-kata itu." Sampailah Taehyung di anak tangga terakhir.

Di sana ada Jungkook, Mingyu, Bibi Jun dan beberapa pelayan yang sedang bersih-bersih. Taehyung datang sambil menatap semua orang yang berada di sekitarnya dengan penuh intimidasi.

"Jung, apa kau tertidur saat ku suruh menjaga gadis ku di rumah hm? Di mana saja kau, sampai dia bisa terluka?!" Taehyung membentak Jungkook yang menahan nafasnya seketika.

"Maaf, Tuan Kim. Aku, sudah berusaha semaksimal mungkin untuk menjaga Nona Jisoo. Hanya saja..." Jungkook menatap Jisoo, dan Jisoo pun membalas dengan gelengan kepala untuk tidak mengatakan yang sebenarnya.

"Hanya apa? Jawablah! Aku tak suka basa-basi Jung! Kau tahu itu!" Jungkook berlutut di hadapan Taehyung.

"Hanya saja, aku tak sengaja melukai tangannya. Saat itu, aku tak sengaja memecahkan gelas dan itu tak sengaja melukai tangan Nona Jisoo. Maafkan, aku Tuan Kim. Aku bekerja tidak fokus." Jisoo benar-benar bersumpah kalau ini benar-benar salahnya.

"Oh... Jadi, kenapa kau tak mengakui itu dulu? Apa harus aku bentak dulu? Kau tahu, apa yang akan kau dapatkan jika melukai dan menghancurkan apapun yang aku sukai, Jung?" Jungkook hanya menunduk, dan Jisoo tak bisa tinggal diam.

Tiba-tiba Bibi Jun, berlutut di hadapan Taehyung di samping Jungkook. Ia merasa bersalah. Jisoo tak mengerti mengapa mereka malah menyalahkan dirinya sendiri. Ini salah Jisoo! Itulah yang dia pikirkan.

"Tuan. Itu bukan salah, Tuan Jeon. Dia tidak bersalah, aku lah yang sebenarnya memecahkan piring dan itu mengenai Nona Kim. Maaf, jika aku tak mengatakan nya duluan. Aku-- aku, maaf aku terlalu takut untuk bicara." Taehyung malah terkekeh, melihat semua orang-orang mengakui bersalah.

"Jadi, siapa yang sebenarnya melukai gadis ku hah?! Berhenti membuat alasan yang membuat ku marah!" Teriakan Taehyung yang menggema seisi rumah, membuat rumah serasa hening.

"Tuan Kim, Bibi tidak bersalah. Jangan menyalahi nya, aku lah yang salah. Kau berhak menghukum ku saja." Taehyung mengangguk kecil.

Mr Kim And His Obsession |kth kjsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang