Vote comment 💞🙏
Hi, aku up lagi yah ❤️
Semoga suka!
Udah panjang chapter nya 1500 kata, awas masih siders dan ngeluh kalo pendek ya 🙄
Happy reading 🌻
•••Sesaat Taehyung menghempaskan tubuh Jisoo begitu saja, yang berusaha untuk menahannya agar tidak bertengkar dengan Jaehyun rasanya sia-sia saja. Namun, satu ide cemerlang muncul di otaknya. Ini ada kesempatan bagus, untuk nya kabur.
Dengan begitu, ia bisa bebas dari Taehyung, Jisoo bisa segera kuliah, dan akan pergi jauh-jauh dari kehidupan Taehyung dan kakaknya yang seorang penghianat, Kim Ji Sae.
Taehyung dan Jaehyun masih membicarakan tentang warisan, dan itu tidak penting untuk Jisoo. Ia bangun setelah semua badan nya sakit terhempas begitu saja. Taehyung masih tidak sadar, begitu dengan Jaehyun.
"Bicaralah dengan nenek sihir itu! Ku peringatkan untuk menjauh dari keluarga ku Jung Jaehyun-ssi. Kalau kau masih berkeliaran di area keluarga ku," Taehyung menjeda kalimatnya dan menatapnya tajam.
"Akan ku pastikan, hidup nenek sihir yang kau sayang itu tak akan lama lagi."
Bughh!
Taehyung menonjok wajah Jaehyun hingga ia terjatuh. Jisoo tidak punya waktu lagi, ini adalah jalan satu-satunya ia bisa bebas.
Otaknya berusaha untuk tidak pergi, namun kata hati nya mengatakan ia harus segera pergi.
Jisoo! Ayolah, kau adalah gadis yang kuat! Kau harus pergi!
Jisoo berusaha untuk menjernihkan pikiran nya, dan bangun. Dengan sangat berhati-hati, ia berjalan dan sedikit lagi ia sampai di pintu keluar, dan...
Kriett!
Jisoo benar-benar bodoh! Ia sama sekali tak melihat jika, ada ranting pohon di dalam gedung itu yang ia injak. Tentu saja ia terkejut, dan Taehyung pun sadar akan suara itu.
Taehyung menatap Jisoo dengan tatapan yang mematikan dan diam. Ia tak mempedulikan wajah Jaehyun, maupun keadaannya yang sudah sekarat. Ia berjalan pelan ke arah Jisoo, dengan mata yang menyala.
"Jisoo... Kau mau kemana hm?" Tanya nya halus, dan ia berusaha mengalihkan perhatian agar Jisoo tak fokus.
Jisoo yang sadar Taehyung mendekat, langsung mundur perlahan dan membalikan badannya. "Jangan pernah mengusikku lagi!" Jisoo dengan sekencang mungkin berlari keluar dan kabur, dan Taehyung mengejarnya kencang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mr Kim And His Obsession |kth kjs
Fanfiction[END] [M] Bagaimana dengan Obsesi Taehyung pada gadis berumur 19 tahun, bernama Kim Jisoo? Apa yang membuat Taehyung begitu, tertarik akan Jisoo untuk menjadi miliknya? Cerita dan kisah awal dari kehidupan Jisoo yang sangat gelap dan suram kini dim...