12 ×follow all my words

9.9K 1K 45
                                    

Vote comment 💞🙏

Cie kangen, nungguin ya??
Malam, semoga suka!
Jangan siders! HARGAI KARYA SESEORANG.
Happy reading 🌻
•••

"Kau akan menjualku?!"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Kau akan menjualku?!"

Kalimat yang di lontarkan Jisoo, membuat Taehyung tertawa seakan kalimat itu adalah candaan yang lucu.

"Apa aku pernah mengatakan itu? Jisoo.. Jisoo... Aku tak sebodoh itu, untuk menjual mu pada orang lain. Sama saja membuang berlian yang ku temukan di dalam karung. Sudahlah, ayo berangkat. Sudah cukup, untuk main-main nya." Taehyung langsung menggandeng tangan Jisoo untuk masuk ke dalam mobil.

Di dalam mobil, Mingyu hanya diam di depan sambil melihat sekilas di kaca mobil, untuk melihat Boss dan Jisoo yang Taehyung klaim sebagai gadis milik nya itu.

"Kau punya kekasih? Atau kau sedang menyukai seseorang?" Tanya Taehyung tiba-tiba membuat Jisoo menoleh diam.

"Kenapa kau bertanya seperti itu? Apa itu penting untuk ku jawab? Tak ada hubungannya jika aku punya kekasih atau menjalin hubungan bersama seseorang." Taehyung hanya mengangguk remeh.

"Oh, baiklah. Ku dengar dia sedang koma di rumah sakit. Ah, apa dia selemah itu?? Bahkan sudah satu bulan belum sadar-sadar juga." Jisoo benar-benar terkejut dengan apa yang Taehyung katakan.

"Da-ddari mana kau tahu kalau Namjoon sedang di koma di rumah sakit?!" Taehyung mengangguk lagi.

"Ah, jadi namanya Namjoon? Namanya lucu, tapi kau begitu khawatir dengannya. Aku tak suka dengan ekspresi khawatir mu itu sayang." Jisoo masa bodo dengan apa yang Taehyung bicarakan dan langsung menatapnya tajam.

"Jangan mengusiknya, dia tak ada hubungan nya dengan hutang kakakku. Jadi ku mohon, untuk menjauhi nya Tuan Kim." Taehyung hanya mengangguk seolah ia akan menuruti apa kata Jisoo.

"Apakah aku akan bilang iya? Lihat saja nanti, walau kekasihmu tak ada hubungannya denganku tapi sekarang kau adalah wanita ku, dan apapun yang menyangkut diriku aku juga harus mengurus nya." Jisoo sangat kesal.

- Mr Kim And His Obsession -

Jalanan yang ramai di sekitar Kota membuatnya sedikit terlambat untuk datang pergi ke acara yang Taehyung maksud. Akhirnya, mereka sampai di salah satu restoran klasik yang bisa dibilang cukup mewah.

Taehyung membawa Jisoo berjalan disampingnya, membuat para pelayan mempersilahkan masuk. Tanpa bertanya lagi, pelayan itu seolah tahu siapa Taehyung dan kemana ia akan duduk.

Mr Kim And His Obsession |kth kjsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang