Vote comment 💞🙏
Apakah kalian sudah bosan dengan cerita ini?
Atau mungkin, bosan menunggu?
Baiklah, aku kembali...
Oke, tugas kamu berhasil mengacaukan semua ide ku :")
DI LARANG KERAS MAIN SIDERS-SIDERS-AN 👽
Udah panjang siapin cemilan!
Happy reading 🌻
•••Jungkook pergi ke suatu cafe. Di sana ia mengingatkan semua kejadian, dimana Jisoo benar-benar meneriakinya sambil berkata bahwa ia sangat membenci Jungkook.
Sakit mengingatnya. Namun, ia bukanlah siapa-siapa. Apakah, ia hanya peduli dengan Jisoo? Atau mungkin, ia merasa kalau ia mulai menaruh hati pada Jisoo?
Ia mencintainya?
Jungkook tidak bisa mengatakan nya.
"Sudah lama menunggu?" Tanya seseorang membuat lamunan Jungkook buyar.
"Eunwoo?" Eunwoo pun duduk di depannya.
"Perkenalkan, ini Jaehyun dan Lysha. Mereka partner kerja ku, dan kalian akan menjadi partner bersama." Jungkook berusaha tersenyum.
"Jae--- Jaehyun?! Kau-- kau disini juga?" Tanya Jungkook terkejut.
"Hm, tentunya. Bukankah, kita akan satu tim? Kau benar-benar hebat juga Jung. Mengambil hati Taehyung, lalu mengkhianati nya." Jungkook hanya diam, mendengar respon Jaehyun.
"Ah, kenalkan. Ini Lysha, dia adalah Sekertaris ku." Jungkook pun lebih terkejut lagi.
"Kau-- Lysha, kau ikut juga? Astaga, aku bahkan tak menyangka dunia ini memang sempit." Eunwoo terkekeh geli.
"Kalian sudah mengenal. Baiklah, kita akan memikirkan cara untuk membuat Taehyung benar-benar jatuh. Bukankah, itu yang kita inginkan?" Lysha mengangguk setuju.
"Tentu, Boss. Aku benar-benar masih merasa sakit hati, saat dia meninggalkan ku begitu saja."
"Lihat saja, akan ku rebut Jisoo kembali padaku." Ungkap Jaehyun membuat Jungkook diam, dan melihatnya.
"Kau mengenal Jisoo, juga?"
"Tentu, Jungkook. Aku lah yang mengenal Jisoo duluan. Dia adalah gadis incaran ku sejak SMA. Aku menyukai nya, namun Taehyung sengaja menculik nya karena ia tahu aku menyukai gadis itu." Jungkook berfikir sejenak.
"Tapi, bukankah Taehyung membawa Jisoo tinggal ke mansion nya karena, kakak perempuan nya Jisae tidak bisa melunasi hutang nya?" Tanya Jungkook.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mr Kim And His Obsession |kth kjs
Fanfiction[END] [M] Bagaimana dengan Obsesi Taehyung pada gadis berumur 19 tahun, bernama Kim Jisoo? Apa yang membuat Taehyung begitu, tertarik akan Jisoo untuk menjadi miliknya? Cerita dan kisah awal dari kehidupan Jisoo yang sangat gelap dan suram kini dim...