8 ×taehyung killed it

10.9K 1.1K 85
                                    

Vote comment 💞🙏

Gimana? Udah nungguin nih?
Semoga suka!
Kalo masih gak vote comment, yg pasti chap selanjutnya gak akan lanjut ;)
Chapter udah panjang, awas maish ada yg siders dan ngeluh bilang pendek 🙄
Happy reading 🌻
•••

Gimana? Udah nungguin nih?Semoga suka!Kalo masih gak vote comment, yg pasti chap selanjutnya gak akan lanjut ;)Chapter udah panjang, awas maish ada yg siders dan ngeluh bilang pendek 🙄Happy reading 🌻•••

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Pesta ini sangat meriah, banyak para petinggi pebisnis kaya bahkan terkenal ikut serta dalam acara kesuksesan dari pemilik Hotel bintang 5 bernama Cha Eunwoo ini. Tak buruk juga, ia datang menurut Jisoo.

Namun, hal terburuk nya adalah mata laki-laki di sekelilingnya bahkan tak berhenti untuk menatapnya lama bahkan melihat ke arah yang menurut nya itu sudah tak wajar lagi.

Taehyung asik bicara dengan beberapa rekan-rekan nya, dan Jisoo asik mencari kue-kue enak yang tertata rapi dan ada pelayan yang menjaga di sana.

"Silahkan di coba, Nona.." Lirih pelayan itu, sambil tersenyum membuat Jisoo membalasnya dengan senyuman.

Jisoo mengambil sepotong kue red velvet yang menggoda nya. Jisoo senang, dan mulai menyicipinya dengan garpu kecil di tangannya.

"Hmm..." Surai Jisoo yang merasakan sensasi lezat dari kue berwarna merah itu.

"Apa itu enak? Kue nya terlihat menggoda, seperti mu Nona Cantik." Tanya seseorang dari belakang, membuat Jisoo hampir tersedak.

"Uhukk! Maaf, aku permisi." Jisoo jadi teringat kata-kata pemilik pesta ini siapa lagi kalau bukan Mr Cha.

"Tunggu. Jangan terburu-buru, bahkan kita belum berkenalan." Jisoo hanya diam, dan menaruh kue yang ia pegang di atas lepek marmer itu.

"Namaku, Park Chanyeol. Aku adalah salah satu CEO termuda dan terkaya, apa kau pernah dengar namaku sebelumnya? Lalu, bagaimana dengan nama mu Nona...?" Jisoo takut. Ia takut kalau Taehyung datang dan...

"Dia wanita ku. Berhenti untuk menggoda, dan menatap nya berhenti bertanya apapun padanya." Taehyung datang dengan memasukan kedua tangannya di dalam saku celana.

"Ohh, jadi dia mainan baru mu? Hahaha, maaf. Ku kira, dia salah satu gadis yang dibawa Eunwoo datang kemari untuk melayani pria tampan seperti ku." Taehyung langsung memeluk pinggang Jisoo mendekat.

"Bisa kau pergi? Kau membuat, wanita ku takut. Aku bisa saja menghabisi mu Mr Park," Chanyeol tak memedulikan omongan Taehyung.

"Berhenti melihat ke arah sana!"

Duarr!!

Taehyung sudah hilang kesabaran, karena Chanyeol sedari tadi menatap dada Jisoo sambil memainkan lidahnya.

Itu menjijikkan menurut Taehyung.

Bunyi senapan dari pistol milik Taehyung berhasil mengenai dada Park Chanyeol. Ia tak suka, melihat matanya yang melirik Jisoo lama-lama. Chanyeol tumpang, dan tak sadarkan diri.

Mr Kim And His Obsession |kth kjsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang