Hai, aku balik dengan cuap-cuap. Kalo kalian baca cerita aku yg lain, pasti gak asing sama yang namanya cuap-cuap.
Cuap-cuap ini sekedar QNA antara pembaca MKAHO, dan para tokoh yang di ambil (seperti cerita aku With Seven Handsome Brother). Terimakasih buat semua pembaca yang sudah memberikan semangat motivasi, dan dukungan untuk cerita ini.
-QNA With Mr Kim And His Obsession-
Q for Mr Kim Taehyung?
Q for Kim Jisoo?
Q for Jeon Jungkook?
Q for Cha Eunwoo?
Q for Jung Jaehyun?
Q for Park Jimin?
Q for Oh Sehun?
Q for Lsyha Park?
Q for baby Ronan Kim?
Q for Min Yura?
Q for Couple Jenkai?
---
Btw, jujur aku gak ngerti antusias kalian baca ini gimana. Ya, buat kalian yang gak pernah vote aku cuma bilang kalo gak suka ceritanya mending gak usah di baca daripada di baca tapi gak bisa menghargai karya seseorang.
Dan buat salah satu pembaca yang menurut aku mungkin baru masuk dalam cerita ku, atau dalam dunia menulis ku mohon maaf sebelumnya ya. Kalo kamu bilang cerita saya mirip dengan seseorang, saya memikirkan ide dan alur dari awal sampai akhir itu semuanya sendiri, dan alias dari pikiran saya sendiri.
Saya juga gak paham, entah kamu yang bilang cerita saya mirip dari segi bagaimana nya saya juga gak paham.
Saya di sini gak mau hate siapa-siapa, dan ini baru pertama kalinya saya di berikan komentar seperti itu selama saya menulis cerita dari Feb 2018, walau saya sudah gabung dari Maret 2015.
Saya selalu memikirkan alur cerita, ide cerita, sinopsis cerita sampai tokoh dalam cerita dan saya itupun sendiri murni dari ide saya sendiri. Jujur saja, saya tidak menganggapnya berlebihan. Hanya saja, saya ingin tidak ada kesalahpahaman dalam semua hal. Termasuk dengan pembaca saya.
Setiap penulis memiliki ciri khas tersendiri dalam menulis. Setiap penulis memiliki gaya nya masing-masing dalam menulis cerita. Cerita saya yang bergenre seperti ini sudah ada sebelumnya juga saya buat yaitu, Devil With The Purple.
Saya menulis Mr Kim And His Obsession sudah lumayan lama saya simpan di draff. Saya Publish Nov 2019, dan kenapa saya tidak publish saja dari dulu? MKAHO ada unsur 'lebih' yang membuat saya enggan untuk mempublish pada saat saya belum berumur 17 tahun. Jadi setelah Oktober lewat, saya senang bisa mempublish cerita ini berkat teman-teman yang sudah membaca cerita" saya lainnya juga.
Jujur, walau anda mengatakan 'agak mirip' saya sedikit kecewa.
Cerita yang saya buat butuh pemikiran yang cepat, dan juga dalam memikirkan ide tidaklah mudah.
Saya rasa, sekarang juga ada yang mirip dengan cerita saya yang 'With Seven Handsome Brother'
Jisoo-bts.Terimakasih, dan maaf kalau saya bicara seperti ini. Saya hanya ingin mempertegas, dan memperjelas saja bahwa semua cerita yang saya publish dalam akun wattpad saya semuanya murni dari ide saya.
Untuk yang baru dalam cerita-cerita saya, yang sudah masuk dalam dunia menulis saya, tolong kenali karakter penulis dan kenali seseorang lebih jauh agar tidaklah menyimpulkan sesuatu dengan cepat dan mudah agar tidak menimbulkan kesalahpahaman.
Terimakasih untuk cinta, support dan dukungan pembaca Mr Kim And His Obsession kepada cerita saya dan saya 💜🙏
Semoga banyak readers yang bijak dalam memikirkan sesuatu sebelum menulis sesuatu ya...
---
Jika ada yang ingin kalian minta, kritikan dan saran atau tambahan bisa kalian comment di sini.
Jika kalian ingin bertanya seputar saya, atau cerita-cerita saya, kalian bisa tanya di 👇
Q for me 👉
---
Dan ada cerita yg ingin saya publish juga. Ada dua. Kalau kalian gak sibuk, bisa di vote ya...
1. My Abnormal Boss
Alasan milih cerita ini?
2. Money Love and Desire
Alasan milih cerita ini?•••
Terimakasih banyak. Borahe 💜
Saya harap tidak ada kejadian seperti ini, walau bukan hal besar. Cukup sakit hati jika cerita saya dikatakan mirip dengan cerita orang lain. Setiap karya pasti ada plus minusnya, dan terimakasih saran kritikan nya. Saya akan lebih berhati-hati, jika mungkin ada kesamaan.Saya berharap tidak ada kesalahpahaman di sini.
Karena saya jarang membaca cerita vsoo lain.
Terimakasih untuk readers yang memberikan banyak cinta 💜✨See you next time!
Babayy 🌹
Shivaarn.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mr Kim And His Obsession |kth kjs
Fanfic[END] [M] Bagaimana dengan Obsesi Taehyung pada gadis berumur 19 tahun, bernama Kim Jisoo? Apa yang membuat Taehyung begitu, tertarik akan Jisoo untuk menjadi miliknya? Cerita dan kisah awal dari kehidupan Jisoo yang sangat gelap dan suram kini dim...