Vote comment 💞🙏
Hi, pembaca MKHO yg ku sayang eh- gimana? Udah ngefeel ga Chap sebelumnya? Terimakasih banyak sudah mendukung cerita ini, ga nyangka sudah mendekat end...
Sampai jumpa- eh baru juga mulai,
Happy reading 🌻
•••1 Minggu kemudian...
Jisoo hanya duduk di kursi taman belakang. Tak ada yang ia inginkan, selain keselamatan Taehyung. Namun, seperti nya tak ada yang perlu ia tangisi.
Semua sudah usai...
Hilang.
Tak ada lagi yang menggangu nya,
Bukankah begitu?
Seharusnya ia bahagia, bukan? Pengganggu hidupnya kini sudah berbeda alam dengannya.
Apa yang perlu ia tangisi?
Flashback On
Jisoo sudah meminta kepada Taehyung untuk meminta nya melakukan operasi. Namun, Taehyung tetap saja tak mau, karena ia tahu. Kalau ia benar-benar akan pergi.
Sebelum itu, Taehyung sempat berkata...
"Jisoo, aku ingin mendonorkan organ tubuhku yang masih baik, saat nanti aku benar-benar akan pergi meninggalkan mu," kata Taehyung sambil tersenyum pedih.
"Jisoo, sampaikan pesanku pada Ronan. Aku sangat mencintai Ronan. Tolong sampaikan pesanku pada nya, Jisoo," ujar Taehyung lagi.
"Taehyung... Kenapa kau sudah yakin, jika kau akan pergi? Kenapa kau tidak mau mencoba dulu? Kenapa kau--"
"Ust... Sudah sayang, jika kehendak Tuhan berkata lain, sudah jalannya aku harus pergi. Jangan khawatir, aku pasti akan melihat mu dari atas sana..." Taehyung menunjuk langit biru yang setelah abu-abu nya awan akibat mendung.
Kemudian Taehyung bicara lagi, "Bisakah aku mencium keningmu, untuk terakhir kalinya?"
Mendengar kata-kata itu, tentu saja Jisoo tak akan menolak. Namun, Jisoo langsung mencium bibir Taehyung. Tidak, melainkan hanya sebuah kecupan saja.
"Taehyung... Aku mencintaimu, sangat mencintai mu..." Taehyung kembali tersenyum.
"Aku juga mencintaimu, tolong ikhlas kan aku nanti ya..." Jisoo benar-benar tak sanggup.
Tak ada operasi.
Penyakit Taehyung benar-benar tidak bisa lagi di obati. Memang benar apa yang ia ucapkan, ia benar-benar meninggalkan Taehyung. Selain itu, Taehyung juga mendonorkan organ tubuh nya yang masih bagus, tak lupa ia mengucapkan terimakasih untuk semuanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mr Kim And His Obsession |kth kjs
Fanfiction[END] [M] Bagaimana dengan Obsesi Taehyung pada gadis berumur 19 tahun, bernama Kim Jisoo? Apa yang membuat Taehyung begitu, tertarik akan Jisoo untuk menjadi miliknya? Cerita dan kisah awal dari kehidupan Jisoo yang sangat gelap dan suram kini dim...