19 × who will get caught?

8.1K 888 160
                                    

Vote comment 💞🙏

Hai, luvie!
Nungguin? Penasaran?
Happy reading 🌻
•••

Hai, luvie!Nungguin? Penasaran?Happy reading 🌻•••

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Keesokan harinya...

Jisoo membukakan matanya perlahan, terlihat kepalanya yang sedikit pening dan pengelihatannya belum begitu kelas. Ia berusaha mengingat apa yang terjadi pada dirinya kemarin malam.

Tapi, ia belum mengingat apapun.

Sampai...

Ia melihat tubuhnya yang dingin tertidur. Ia menatap tubuhnya sendiri, dan baru menyadari kalau tubuhnya hanya terbalut selimut tebal miliknya.

Apa? Apa yang terjadi?!

"Kau sudah bangun, hm?" Taehyung datang membawa sarapan pada Jisoo, lengkap dengan stel suit nya.

"Kau--- apa yang sebenarnya terjadi sama denganku semalam?!" Marah Jisoo yang berusaha menghindari Taehyung.

"Hm? Kejadian semalam? Ya, Jungkook bercinta denganmu kemarin malam. Ia menggunakan kesempatan itu, untuk mengambil dirimu dari ku." Bohong Taehyung yang membuat Jisoo tidak percaya.

"Jungkook tidak akan melakukan hal bodoh seperti itu." Taehyung hanya terkekeh.

"Kau tak percaya, Jisoo?" Taehyung berjalan dan menunjuk sesuatu di lantai.

Pakaian Jisoo dan pakaian laki-laki berserakan di lantai.

"Itu pakaian Jungkook. Kau tahu kan? Untuk apa aku bohong, Jisoo? Bukankah kau senang? Sekarang, pria yang kau cintai mencumbui mu..." Jisoo mengepalkan tangannya kuat-kuat.

"Bagaimana bisa ia melakukan hal itu padaku?!" Taehyung hanya menaikan bahu nya seolah ia tak tahu persis.

"Entahlah, tapi aku tahu sesuatu. Kau bercinta denganku saja selalu menolak bukan? Berarti, kau juga menolak Jungkook kan? Atau mungkin... Dia menggunakan cara licik?" Jisoo mengerutkan keningnya bingung.

"Maksud mu?" Taehyung lagi-lagi mengangguk.

"Iya, memasukan obat perangsang. Kau tahu? Obat itu akan bereaksi dalam bercinta dengan seseorang, dan seseorang yang meminum itu akan menikmati cumbuan si pria. Yah, kau sudah jatuh dalam jebakan nya Jisoo,"

"Aku sangat prihatin padamu. Bagaimana bisa aku menyamai mu lagi, kalau kau sudah di pakai oleh pengawal ku sendiri?" Jisoo merasa hina terhadap dirinya.

Mr Kim And His Obsession |kth kjsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang