" tak kenal maka tak sayang, tak sayang maka tak cinta. Hehehe"
🔥🔥🔥
" lo mau jadi pacar gue gak?" Tanya cowok yang berpenampilan cukup berantakan dengan baju tidak dikancing.
Cewek itu bingung...
" duh gimana nih? Jawab apa?" Gumam pelangi yang sedang bingung tentang pertanyaan cowok itu.
Cewek itu namanya pelangi ayura clarisa, gadis cantik dan lemah lembut yang disukai oleh semua orang karna sifat lembutnya.
Tapi saat ini pelangi harus dibuat bingung karna ini adalah diluar rencana atau dugaannya, ia masih berdiri didepan cowo ini.
Mungkin yang kalian harus tahu adalah pertanyaan pelangi, kenapa tiba-tiba cowok ini menembak pelangi?
Namanya awan chevao mahendra. cowok badboy yang hobi mencari keributan, arogan, dan kasar. Adalah sifat awan tapi,
kenapa awan bisa suka sama pelangi? Bahkan mereka tidak pernah ketemu ataupun kejadian lainnya. Oh tuhan pertanyaan ini berenang diotak pelangi!
Pelangi butuh bantuan...
" lo budeg ya?" Tanya sekali lagi awan.
" tinggal jawab iya bisa kan?" Lanjut awan bertanya sekali lagi pada pelangi.
" eh, kalau nggak?" Jawab spontan pelangi.
" tapi gak ada kalimat nggak, gue bilang apa tadi?" Tanya awan pada pelangi.
" tinggal jawab iya bisa kan?" Jawab pelangi yang mengulang perkataan awan.
" jadi?"
" iya" jawab pelangi yang tidak sadar dengan jawabannya.
" eh gak, gak kak. kak awan jebak aku kan? Iya kan?" Lanjut pelangi yang sudah sadar dengar jawabannya.
" ok hari ini sekarang kita pacaran." Balas awan dengan bodo amat pada pernyataan pelangi.
Awan mulai mengenggam tangan pelangi namun pelangi melepasnya.
" kak awan jebak aku, aku gak mau jadi pacar kak awan!" Ujar pelangi marah, lalu melangkahkan kakinya.
Awan menggengam tangan pelangi untuk mencegahnya pergi.
" jebak lo? Gue gak jebak lo? Gue serius sama perasaan gue. Mulai sekarang lo udah jadi pacar gue, gue gak peduli tentang pendapat lo." Ujar awan lalu menarik tangan pelangi untuk pergi dari taman belakang.
" lepasin kak, lepas aku mau pulang." Ujar pelangi yang menarik tangannya untuk melepas genggaman awan.
" lo mau pulang kan? Gue antar lo pulang." Jawab awan dengan santai.
" nggak! Jangan! Gak usah, Ayah aku galak parah!" Ucap pelangi lebay agar awan percaya.
" terus? Gue peduli? Gak!" Jawab awan
Pelangi lo oon?
Pelangi jelas tidak membalas jawaban awan karna buat apa? Awan pasti keras kepala!
Pelangi dan awan berjalan melewati koridor. Sumpah demi mahabrata pelangi sangat malas jadi pusat perhatian sma erlangga.
KAMU SEDANG MEMBACA
Awan Untuk Pelangi ( SELESAI )
Teen Fiction" lo mau jadi pacar gue gak?" Tanya cowok yang berpenampilan berantak dengan baju tidak dikancing. Cewek itu bingung... " duh gimana nih? Jawab apa?" Gumam pelangi yang sedang bingung tentang pertanyaan cowok itu. Cewek itu namanya pelangi ayura cla...