🌈 (citra iblis)🌈

463 33 3
                                    

Part ini membuat saya geram karna citra!

jangan lupa vote!

Selamat membaca

pukul menunjukkan 03:02, fajar pagi yang belum mulai terlihat membuat pelangi terbangun dari tidurnya, ia menarik napasnya unntuk merilekskan dirinya, pelangi melihat kearah albia yang tertidur disampingnya.

pelangi bangun, dan ia akan turun kebawah untuk mengambil segelas air yang ia ingin minum, ia membuka pintu dengan pelan,agar ia tak membangunkan albia yang sedang tidur.

pelangi melangkahkan kakinya dengan amat pelan, setelah itu ia kearah dapur dan mengambil minum.

'' non pelangi udah bangun.'' ujar mbo ratih yang baru keluar kamar.

'' iya mbo, tadi pelangi habis minum dan sekarang mau kekamar lagi.'' ujar pelangi.

'' non pelangi baik-baik saja kan?'' tanya mbo ratih.

pelangi langsung memegang tangan mbo ratih, '' pelangi baik-baik aja mbo, selalu.'' jawab pelangi.

'' iya non, sekarang non pelangi kembali kekamar, dan tidur lagi. ini masih subuh.'' ujar mbo ratih.

pelangi mengangguk...

pelangi pun meninggalkan mbo ratih dan segera naik kekamar untuk melanjutkan tidurnya. tak terasa waktu berlalu, sekarang sudah pukul 08:01.

pelangi terbangun dan ia melihat sekitar kamarnya yang sudah tak terlihat albia,pelangi mengambil jam weker diatas nakas mejanya dan ternyata sudah jam 8 lewat, membuat pelangi buru-bur masuk kamar mandi, ia hanya menggosok gigi dan mencuci  muka. pelangi sudah sangat terlambat.

sementara itu dibawah masih ada ivana dan anton yang belum berangkat kerumah sakit, dan anton melihat pelangi yang berlari terburu-buru.

'' ayah sama bunda kenapa gak kasih bangun pelangi.'' ujar pelangi yang mengambil roti.

'' yah ayah pikir kamu hari ini jangan sekolah dulu.'' ujar anton.

'' gak bisa ayah, pelangi mau sekolah. lagian pelangi gak papa, hm terus albia sama kak rain mana?'' tanya pelangi.

'' kalau makan duduk sayang, albia sama rain berangkat tadi pagi. kalau kak rain mau ngejar deadline, albia pergi jam setengah 8 tadi.'' ujar ivana pada pelangi.

'' bia naik apa kesekolah bund?'' tanya pelangi.

'' naik motornya rain,terus rain naik mobil. kamu diantar sama pak ucup. setelah pak ucup antar kamu, baru pak ucup antar bunda kerumah sakit.'' ujar ivana.

'' iyaudah pelangi pamit ya bunda, ayah. assalamulaikum.'' ujar pelangi yang berlari.

'' waalaikumsalam.'' jawab ivana dan anton nada pelan.

saat ini rain sedang dikampus, pagi ini ia sedang mengejar deadline. sehingga ia harus datang lebih awal.

'' gue udah bawa tugas gue gak ya?'' tanya rain berpikir sambil membuka tasnya.

rain sangat sibuk memperhatikan tugas logbook yang disuruh oleh dosennya, ia disuruh membuat logbook agar nantinya saat koas dirumah sakit ia tidak akan kesulitan buat logbook.

note: jadi logbook itu semacam pengalaman yang kita akan tulis saat bertugas dirumah sakit, dan bentuknya juga bisa portofolio atau word tergantung dari dosen mau bentuk seperti apa pengumpulannya. logbook semacam apa? semacam penyakit yang akan nantinya kita dapatkan dan pelajari dirumah sakit. kurang lebih seperti itu yan bund.

Awan Untuk Pelangi ( SELESAI )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang