☁️( awan berbohong?)☁️

1.5K 88 10
                                    

Jangan lupa denger lagu...
Kalau gak suka denger lagu juga gak papa, tapi siapin cemilan kalian.

Gimana part sebelumnya?
Maaf kalau masih ada typo gitu.

Selamat membaca.

🌷🌷🌷🌷🌷

Tak terasa sudah malam saja, naila yang sedang menonton drama korea true beauty bersama pelangi, dan ditemani cemilan.

Sambil menunggu adera datang, pelangi dan naila tak boleh meninggalkan kesempatan untuk nonton drama korea true beauty.

Apalagi mereka berbeda team, naila team suho sedangkan pelangi team seojun. Kalau author sih tim suhu bund

Ada yang tim suho gak?

Tim seojun ada gak?

Mereka yang sedang asik menonton, tiba-tiba ada suara ketukan pintu.

Pelangi pun bangun lalu membuka pintu kamarnya.

" mbo ratna? Ada apa mbo?" Tanya pelangi.

" itu non, ada temennya dibawa. Laki-laki" ujar mbo ratna pada pelangi.

" adera kayaknya ngi." Jawab naila.

" makasih ya mbo, suruh tunggu sama buatin coklat panas buat temen saya ya mbo." Ujar pelangi.

Mbo ratna pun turun, dan pelangi segera ganti baju, karna baju yang pelangi pakai terlalu pendek.

Naila pun membawa laptop pelangi, dan mereka berdua pun turun lalu melihat siapa yang datang.

Dan ternyata bener, adera yang datang.

" sorry ya gue malam banget datangnya soalnya baru selesai kelar urusan gue." Ujar adera.

" santai der, mau langsung latihan aja gak? Eh lo udah makan belum?" Ujar pelangi pada adera.

" belum sih ngi." Jawab adera

" astaga, yaudah gue ambil makanan dulu." Ujar pelangi lalu meninggalkan adera bersama naila yang diruang tamu

" lo nonton true beauty ya nai?" Ujar adera yang mengintip naila sedang asik.

" iya, eh kok lo tau? Lo nonton? Tapi gak mungkin sih cowok kayak lo nonton." Ujar naila.

" gue nonton, udah episode 12." Jawab adera.

" hah?! Serius. Cowok kayak lo langkah banget, pertahanin. Gue juga udah eps 12, lo mau nonton bareng gak." Ujar naila yang masih tak percaya pada adera.

" boleh." Jawab adera.

Mereka berdua pun nonton drama korea true beauty berdua, mereka berdua tertawa melihat seojun dan tak lama pelangi datang membawa loaded gnochi chesse.

" nih der, lo makan dulu." Ujar pelangi lalu menaruh diatas meja.

" loaded gnochi chesse? Ya ampun ngi lo buatin gue ini? Baik bener lo" ujar adera dengan pedenya.

" pede lo, itu mbo bikinin buat kak rain tapi mbo buat banyak." Jawab naila.

Pelangi tertawa melihat wajah adera.

" udah makan cepet, habis tuh latihan." Ujar pelangi.

Sambil menunggu adera selesai makan, mereka bertiga pun menonton true beauty.

" baru tau gue kalau lo suka nonton drakor der." Ujar pelangi

" dah lama, lo aja berdua yang baru tahu, aneh gak sih? Gue rasa aneh tapi seru aja sih menurut gue." Jawab adera

Awan Untuk Pelangi ( SELESAI )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang