☁️( balikan dengan mantan)☁️

93 5 1
                                    

Selamat Membaca

🎉🎉🎉

rain balikan dengan nora, perasaan yang sudah lama ia ingin kata pada nora dan pada akhir-nya mereka bersama.

rain tidak mau kejadian yang lalu terulang, dia ingin menjadi pacar yang bermanfaat buat nora.

meskipun begitu, rain akan selalu menjadi dirinya...

saat ini rain sudah berada didepan rumah, senyuman kebahagian rain membuat dampak pada chiko.

Guk guk guk...

" hai jagoan." Ucap rain yang menggendong chiko.

" dia udah minum obat antibiotik, kak rain pokoknya jangan ganti-ganti makanan. dia itu alergi kak, untung aja ada kak arga yang tahu kalau dia alergi." Ucap pelangi yang mengoceh pada rain.

" iya ngi." Ucap rain yang masih tersenyum.

" aku seneng banget chik, akhirnya kamu bakal ketemu dia lagi." Ucap rain pada chiko.

" ih kak rain kenapa sih?" Tanya pelangi yang duduk disamping rain.

" ngiii! ya allah gue seneng banget. gue mau peluk lo ngi!!" Ucap rain yang bersemangat.

" ih sumpah serem, kak kenapa sih? kak, chiko baik-baik aja, kak rain gak usah stress." Ucap pelangi pada rain yang melihat tingkah kakaknya aneh.

" ngi gue balikan sama nora!" Ucap rain.

" hah? serius? demi apa? kakkk, serius! bunda! ayah!" Teriak pelangi.

" ngi ngapain panggil ayah sama bunda?" Ucap rain berbicara pelan.

Tak lama ivana dan anton datang bersamaan karna khawatir mendengar teriakan pelangi.

" kenapa ngi?"

" kenapa pelangi?"

" chiko muntah?"

" chiko kenapa?"

" chiko ya?" Tanya anton khawatir.

" hehe, maaf ayah bunda. bukan chiko tapi ini soal kak rain, kak rain punya pacar ayah bunda." Ucap pelangi senang.

Rain memejamkan matanya karna malu...

" rain?" Panggil ivana memastikan ucapan pelangi.

" iya bunda." Jawab rain.

" anak jagoan ayah, ayah senang dengarnya. lain kali ajak dia kerumah ya." Ucap anton.

" bunda juga ikut senang, pokoknya kamu harus baik-baik sama pacar kamu, jangan cemburu berlebihan, jangan kasar-kasar, ok?" Ucap ivana pada rain.

" congrats ya kak." Lanjut pelangi.

" wahhh congrats kak rain, bisa lah kak pj nya boba." Ucap albia yang baru datang.

" pj? apa itu pj bia?" Tanya ivana bingung dengan bahasa anak jaman sekarang.

" pj itu pajak jadian sayang." Jawab anton.

" nah, ih ayah emang gaul." Ucap bia.

Rain dan pelangi tertawa...

•••••

Malam ini keluarga awan datang mereka sengaja datang. Karna riana kangen dengan pelangi dan awan tak mengetahui kalau keluarganya datang.

" ya ampun mba, saya tuh kadang tanya sama awan kok pelangi jarang datang kerumah, kalian gak bertengkar kan?" Ucap riana.

" mama tuh takut banget tante." Lanjut senja.

Awan Untuk Pelangi ( SELESAI )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang