" kita tak bisa memaksa perasaan, namun kita bisa mengendalikannya." —N.A
Haii, jujur aku gak tahu harus gimana tapi aku yakin part ini udah aku pikirin.
Jangan pernah mengambil keputusan, ikutin terus cerita ini.
Selamat membaca
Pelangi tahu kalau dia terlalu kekanak-kanakan dalam menjalin hubungan. Terlebih lagi pelangi belum pernah pacaran atau dekat dengan cowok terkecuali rafael, sahabatnya yang sudah lama meninggal.
Namun ada rayi, sahabat smanya itupun mereka kenal saat kelas 2
Jadi itulah kenapa pelangi harus memikirkan hubungannya dengan awan.
Tapi kini pelangi sudah yakin, ia akan benar-benar mencintai awan. Pelangi janji
Malam ini pelangi sudah dikediaman awan, ia ingin menjelaskan semuanya.
" permisi." Ujar pelangi saat selesai menekan tombol bell.
" iya tunggu sebentar." Ujar wanita paruh baya dibalik pintu.
Pelangi mundur selangkah, lalu menunggu pintu itu dibuka.
" maaf bi, ini rumahnya kak awan?" Tany pelangi pada wanita paruh baya, yang sepertinya asisten rumah tangga.
" iya ini rumahnya den awan, kamu siapa?" Tanya mbo inem.
" saya pelangi, pacarnya kak awan." Jawab pelangi dengan sedikit canggung.
" pacarnya den awan? Non serius?" Tanya mbo inem yang masih tidak percaya.
" iya bi, kak awannya ada dirumah?" Tanya pelangi.
" ini pertama kalinya mas awan memanggil pacarnya datang kerumah." Ujar mbo inem.
" tapi sebenarnya saya kesini bukan disuruh sama kak awan bi, tapi saya datang sendiri." Jawab pelangi.
Tak lama ada seorang wanita datang...
" ada siapa bi?" Tanya riana.
" ini nyonya, ada pacarnya den awan." Jawab bi inem pada bundanya awan.
" pacarnya awan? Suruh masuk bi." Ujar riana yang antusias menyuruh pelangi masuk.
Bagaimana riana tidak antusias, ini kali pertama awan membawa pacar, bukan awan yang membawa tapi pelangi sendiri.
Hanya saja orang rumah berpikir kalau awan menyuruh pelangi untuk kerumahnya.
" nama kamu siapa sayang." Tanya riana.
" pelangi tante." Jawab pelangi lembut.
" ini serius pacarnya awan? ini pertama kalinya lo awan nyuruh pacarnya main kerumah, biasanya nih ya awan paling gak mau kalau pacarnya kerumah." Ujar riana.
" sebenarnya ini kemauan saya tante, soalnya kak awan ditelpon gak diangkat. Jadi saya kesini, saya minta maaf ya tante." Jawab pelangi yang menunduk.
" kamu khawatir ya sama awan, kamu kok panggil awan sebutan kak? Kalian gak sekelas?" Tanya riana yang penasaran.
" aku adik kelasnya kak awan, aku masih kelas 11 tante." Jawab pelangi sopan.
" hm gitu, kamu cantik sekali, makan malam sama tante dan om ya?" Ajak riana.
Pelangi terdiam, ia sungguh merasa canggung...
Kini suara motor terdengar, pelangi mendengar suara motor awan yang terdengar, kini riana berdiiri dan melihat awan yang baru saja masuk rumah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Awan Untuk Pelangi ( SELESAI )
Teen Fiction" lo mau jadi pacar gue gak?" Tanya cowok yang berpenampilan berantak dengan baju tidak dikancing. Cewek itu bingung... " duh gimana nih? Jawab apa?" Gumam pelangi yang sedang bingung tentang pertanyaan cowok itu. Cewek itu namanya pelangi ayura cla...