'' aku mau kamu seperti bunga, yang selalu membuat aku bahagia setiap melihatnya.''-N.A
selamat membaca
Saat ini naila sedang dirumah pelangi, ia ingin ketaman bersama pelangi, naila sengaja datang pagi karna tujuannya memang ingin mengajak pelangi.
Mereka sudah siap untuk jalan-jalan ketaman.
" nah udah siap, lo cantik banget tau gak." Ujar naila yang sedang memuji pelangi.
" maaf gak ada uang kecil dek." Ujar pelangi bercanda.
Naila terkekeh tertawa mendengar ucapan pelangi...
" eh tunggu, ini bunga dari siapa?" Tanya naila yang melihat bunga diatas meja pelangi.
" itu dari kak awan, semalam ada kurir yang datang bawain ini. " Ujar pelangi.
" kurir? malam-malam?" Tanya naila.
'' kok sedikit aneh ya? masa iya ada paket malam-malam datang.'' gumam naila curiga.
" iya serius, tapi gak taulah. kan kak rain yang terima'' ujar pelangi.
" random banget ya tuh kurir, iyaudah mendingan kita ketaman." Ujar naila.
Naila keluar dari kamar bersama pelangi, naila membantu pelangi, setelah itu mereka pamit pada bunda.
" bunda aku pamit ya." Ujar pelangi.
" bunda gak usah khawatir, ada naila yang jagain pelangi." Ujar naila dengan yakin.
" Bunda percaya sama naila." Jawab bunda.
Pelangi dan naila keluar dari rumah, hari ini kak rain tidak ada dirumah, karna hari ini kak rain sedang masuk kuliah untuk mengambil mata kuliah tertinggal.
Naila juga tidak lupa pamit pada mbo ratih yang sedang menyiram tanaman.
" mbo kita pergi dulu ya." Ujar naila.
Mereka pun berjalan kaki kearah taman, meski pelangi tidak bisa melihat namun ia bisa merasakannya.
•••
Talia dan angkasa sedang duduk menikmati eskrim, angkasa terkadang tertawa melihat talia yang masih sering belepotan saat makan es krim.
'' kamu tuh ya, udah besar tapi makannya masih belepotan gini.'' ujar angkasa pada talia.
'' bawel banget sih uncle.'' jawabnya dengan sewot.
'' btw uncle, aku jadi kepikiran kak pelangi. ini udah seminggu kak pelangi koma, apa kita jenguk aja hari ini?'' tanya talia pada angkasa yang menikmati es krim.
'' percuma, keadaannya akan sama aja kan?'' jawab angkasa.
talia belum mengetahui kalau pelangi sudah sadar dari koma, karna akhir-akhir ini talia sangat jarang menjenguk pelangi karna tugas lesnya yang selalu banyak.
'' gimana sih uncle, aku mau kesana bentar ya. uncle tunggu sini jangan tinggalin talia.'' ujar talia lalu pergi.
angkasa sedang duduk menikmati eskrim, tanpa disengaja angkasa melihat pelangi.
'' pelangi?'' ujar angkasa dengan nada pelan.
'' dia udah sadar, tapi tunggu kenapa dia harus bawa tongkat. lo temannya kenapa ninggalin pelangi.'' ujar angkasa yang melihat naila meninggalkan pelangi.
naila menyuruh pelangi untuk duduk karna naila akan pergi membeli es krim.
'' ngi, lo jangan kemana-mana. tunggu gue disini, gue mau beli es krim.'' ujar naila pada pelangi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Awan Untuk Pelangi ( SELESAI )
Teen Fiction" lo mau jadi pacar gue gak?" Tanya cowok yang berpenampilan berantak dengan baju tidak dikancing. Cewek itu bingung... " duh gimana nih? Jawab apa?" Gumam pelangi yang sedang bingung tentang pertanyaan cowok itu. Cewek itu namanya pelangi ayura cla...