☁️(who sagara?)☁️

938 67 58
                                    

Jangan lupa vote, oke? Maacii🥰
Komen juga dong, tanya aja apa yang kalian ingin tanya.

mau nanya, kalian nemu cerita awan untuk pelangi dari mana? Genre apa?

Jangan lupa share ke teman-teman kalian ya...

Selamat membaca

Saat ini sagara sedang ditempat penjual batagor langganannya. tapi kali ini bukan karna ingin membeli tapi ia mencari pelangi.

" mang, ada yang cewek kemarin gak beli?" Tanya sagara pada mang udin.

" cewek siapa atuh mas? kalau yang beli mah banyak. Mana kebanyakan cewek lagi, jadi cewek siapa mas sagara?" Ujar mang udin.

" ah elah, maksud saya. yang cewek kemarin bawa tongkat. Terus sama kakaknya, ingat gak mang?" Ujar sagara.

" oh ingat, nggak ada mas sagara." Jawab mang udin penjual batagaor.

" yaudah, saya balik ya mang." Ujar sagara yang pamit pulang.

" nggak jadi beli mas sagara?" Tanya mang udin.

" kagak mang." Jawab sagara yang menaiki motornya.

" mas sagara suka ya sama cewek kemarin?" Tanya mang udin yang kepo.

" ya kagaklah mang." Ujar sagara.

Setelah itu sagara pergi, ia segera menuju sekolahnya. Karna siang ini dia ada latihan basket. yang dua hari lagi akan melawan sma erlangga.

Sagara tipikal cowok yang santai, namun jika mencari masalah dengannya, siapa saja bisa terluka.

Setelah beberapa jam kemudian, akhirnya sagara sampai disekolah, ia pun memarkir motor nya dia parkiran.

Sagara turun dari motor, tak lama kedua sahabatnya datang menemui sagara.

" woi nyet, darimana aje lo?" Tanya faiz.

" kenapa?" Tanya sagara.

" kenapa, kenapa? Latihan basket anjir." Lanjut likaf.

" bentar gue ambil tas dulu." Ujar sagara.

Mereka pun berjalan ke arah loket, dijalan mereka yah seperti pada umumnya. Cowok ganteng terus terkenal pasti banyak yang menyukainya, tapi berbeda dengan sagara meskipun ganteng dia sangat ditakuti oleh semua siswa. Begitupun dengan cewek.

" percuma lo ganteng nyet, lo udah kayak tuhan. Ditakutin anjing." Ujar faiz yang melihat siswa-siswi sma pelita masuk kekelas dan sebagian hanya menghiraukan.

" kayak gak tau sagara aja." Lanjut likaf.

" kenapa emang gue? mereka aja yang tolol." Jawab sagara.

Emang sagara terlihat sangar, ibarat malaikat mau yang mau jemput orang. Tapi sebenarnya dia baik kok, dia hanya tidak suka diganggu saja.

Dia lebih senang have fun bersama sahabatnya tanpa harus ada yang ganggu.

Tapi ada satu cewek yang sangat berani padanya.

Sagara pun sampai diloket, ia mengambil baju basket setelah menganti ia pun akan segera kelapangan.

•••••

Saat ini senja akan segera bertempur, ia sudah siap menaiki tangga yang akan ia tempuh untuk mencari alana.

Tempuh? Asik eh kata-kata gue. plis kalian jangan ketawa🤣

Senja mengerakan semua badannya, dari tangan yang ia gerakkan hingga kakinya.

Awan Untuk Pelangi ( SELESAI )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang