☁️ ( awan?) ☁️

3.5K 202 12
                                    

" rasanya jijik, tapi kok lucu ya kalau dia"

🖤🖤🖤🖤🖤🖤

Pagi ini pelangi bangun awal, itu semua karna chat awan semalam. Pelangi semalam susah tidur karna memikirkan chat dari awan yang membuatnya jijik

Pelangi melihat ke arah jam yang bernuansa hitam putih. yang ternyata masih pukul 06:15, pelangi bangun dari rebahannya lalu menuju ke kamar mandi.

Lalu dibawah sudah ayah dan bunda pelangi yang sedang sarapan sambil menunggu pelangi dan rain.

Rain adalah kakak laki-laki pelangi yang mempunya sifat penyayang.

Ayah dan bundanya membuat nama rain dan pelangi karna kata bunda: setelah hujan reda pasti ada pelangi yang menerangi bumi. Jadi supaya pelangi dan rain itu bisa sama-sama menerangi keluarga mereka.

Lalu pelangi sudah selesai mandi dan juga memekai seragam tidak lupa pelangi memakai cardigan hitam.

Pelangi turun dari kamarnya menuju meja makan untuk sarapan.

" pagi bunda, pagi ayah, pagi a'a rain." Ujar pelangi sambil tersenyum manis.

" ahh gak kuat liat senyumnya bund." Ujar anton yang menggoda putrinya.

" sama aku juga ayah." Lanjut rain yang ikut-ikutan menggoda pelangi.

" heh, kalian ini! Pagi sayang. Ayo duduk sarapan dulu ya sayang." Ujar bunda yang sedang mengambilkan roti buat pelangi.

" hm, hari ini pelangi mau bawa roti ya bund. Mau dimakan disekolah bareng naila." Ujar pelangi sambil makan roti.

" boleh sayang." Ujar bunda.

" buat naila atau buat awan." Goda anto yang membuat pelangi tersedak.

" awan? Siapa awan ayah? Pelangi?" Ujar ivana yang penasaran dengan ucapan suami nya.

" ayah apaan sih, awan itu temen pelangi bund. Duh bukan teman tapi gimana ya bund, awan itu suka sama pelangi tapi pelangi gak suka. Tapi awan suka tapi pelangi nggak, ah kok jadi ribet gini. ya gitulah bund" ujar pelangi yang belibet dengan ucapannya

" pacar kamu? Senangnya bunda." Tanya ivana.

" kamu punya pacar ngi? Anak mana?" Ujar rain yang kepo pada pelangi.

" ya gitulah kak." Ujar pelangi malas.

Pelangi pun melanjutkan makannya lalu tiba-tiba ada bunyi notifikasi.

Ting!

Ting!

Ting!

☁️
Aku udah diluar rumah kamu
Read.

" hah? Jam segini? Tumben kak awan cepet banget kesekolahnya. Padahal kan gue mau ngehindarin dia." Gumam pelangi yang tidak percaya.

🌈☁️
Iya
Terkirim.

Pelangi pun pamit dan mengambil bekal roti selai strawberry yang ia ingin bawa.

Awan Untuk Pelangi ( SELESAI )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang