Denger musik saat baca wattpad itu seru loh bund...
☁️☁️☁️☁️☁️
ok belajar menjadi pacar yang baik
Pelangi yang sudah siap dan pelangi juga senang karna awan membalas chatnya semalam dan mau menjemputnya, pelangi juga sudah membalas chat awan dan kata awan dia sudah dijalan.
Pelangi juga tidak lupa untuk meminta mbo ratih agar membuatkannya roti selai strawberry
Dirumah hanya ada pelangi, mbo ratih, dan pak ucup security. Soalnya ayah dan bundanya sudah pergi dari tadi pagi dikarenakan ada pasien yang harus dioperasi, sedangkan kak rain pergi kampus untuk menemui dosennya.
Ayah dan bunda pelangi adalah seorang dokter, Rain pun juga calon dokter.
Sekarang pelangi sudah didapur, dan menghias roti yang pelangi buatkan untuk awan, tak lupa juga pelangi menyelipkan kertas ucapan maaf.
" non pelangi ini so sweet sekali sama pacarnya, pasti pacarnya non pelangi bakal seneng banget, yakin banget mbo." Ujar mbo ratna yang sedang melihat pelangi menghias roti.
" semoga aja mbo, bantu doain ya mbo, sekarang pelangi mau belajar jadi pacar yang baik untuk kak awan. Gak ada salahnya mencoba kan mbo" ujar pelangi yang sudah selesai menghias.
" ya jelas to non pelangi."
" kayaknya aku tunggu di depan aja, mbo pelangi pamit ya, makasih banyak ya mbo." Ujar pelangi lalu mencium punggung tangan mbo ratna.
" iya non, semangat." Ujar mbo.
Mbo ratna adalah pembantu rumah tangga keluarga pelangi, tapi pelangi sudah menganggap mbo ratna seperti keluarga.
Tidak lama pelangi duduk di teras rumah, awan sudah datang lalu pelangi pun mengarah ke awan.
Awan terlihat masih marah, dan peran pelangi harus membuat awan tidak marah lagi padanya.
" pagi kak awan." Ujar pelangi yang mengarahkan kepalanya kedepan wajah awan, lalu pelangi tersenyum.
" udah cepet naik." Jawab awan dengan nada cuek.
" katanya udah gak marah, tapi kok cuek banget, maafin deh." Ujar pelangi yang naik ketas motor awan.
Awan hanya diam....
Bahkan ketika mereka dijalan, masih saja terdiam. Pelangi harus memeluk awan, ini adalah tips dari rain.
Pelangi pun melingkarkan tangannya sampai ke perut awan, tanpa izin dari awan.
Awan yang merasakan dipeluk, ikut kaget karna awan rasa dia tidak meminta pelangi untuk memeluknya. Jujur awan senang sekali, jantungnya pun berdebar tidak karuan.
" gue gak suruh lo peluk, ngapain peluk gue? Nanti lo nyesel lagi." Ujar awan yang pura-pura marah pada pelangi, padahal sejujurnya awan sangat senang
" pelangi belajar dari mana sih? Bisa buat gue salah tingkah gini. Anjir" gumam awan yang masih berdebar.
Pelangi bisa merasakan jantung awan yang berdegub kencang, dan pelangi diam-diam tersenyum.
Lalu pelangi kembali memeluk erat awan dan menyenderkan kepalanya kebagian belakang tubuh awan.
" kak awan jangan marah lagi ya, jujur deh kak pelangi itu bingung mau buat cara apalagi supaya kak awan gak marah, kasih kesempatan buat aku ya." Ujar pelangi dengan nada pelan namun bisa didengar.
Awan yang mendengar ucapan pelangi merasa sudah egois, akhirnya awan pun memegang tangan pelangi yang melingakar diperutnya lalu mengelus tangan pelangi dengan lembut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Awan Untuk Pelangi ( SELESAI )
Teen Fiction" lo mau jadi pacar gue gak?" Tanya cowok yang berpenampilan berantak dengan baju tidak dikancing. Cewek itu bingung... " duh gimana nih? Jawab apa?" Gumam pelangi yang sedang bingung tentang pertanyaan cowok itu. Cewek itu namanya pelangi ayura cla...