Haloo apa kabar pemirsahh? Semoga selalu baik dan bahagia ya. I'm comeback euy. Kangen gak sama Naoval? Atau sama aku nya? Mwehehe, canda deng. Udah deh kuylah baca lagi ceritanya ya.
Semoga selalu syukak🐙Happy reading
***Seorang gadis tengah berkutat dengan peralatan dan bahan masakan di dapur, memasukan segala macam sayuran dan bumbu yang membuat makananya menjadi sedap nan harum. Dia adalah Kayra Azraf Shaitama, gadis manis yang sedang memasak seblak.
Setelah memasak, Ia menuangkan seblaknya ke dalam baskom. Ia mencicipi makananya lagi guna memastikan tekstur dan rasa yang terkandung didalam seblaknya.
"Ok sip! Enak, pedes coy kek cocotnya tetangga. Mantuls lah ini panas-panas makan seblak."
Kayra membawa makanannya keluar rumah untuk dimakan bersama dengan tetangga tercintanya.
***
Setelah memberi susu pada Bayinya kini Naoval tengah duduk di ruang keluarga sambil sesekali mengajak Bayi tersebut berbicara.
"Tong, Panas ya enaknya panas gini tu makan yang pedes-pedes beuhhh mancap terus minumnya es kelapa. Enak kali ya?"
"Haaaoo"
"Lo ngomong apa sih gak ngerti gue. Oh iya mulai sekarang Lo bilangnya Papa ya sama Gue kan sekarang Gue Bapak Lo mwehehe."
"Pa pa pa."
"Huaaaaa pinter Lo Tong aaaaa makin sayang Gue."
Naoval mencium seluruh muka Bayinya diiringi tawa dari Bayi tersebut.
"Assalamu'alaikum wahay penghuni rumah!" Sahut seseorang sambil berjalan menuju Naoval.
"Waalaikumussalam. Eh Kayra tumben mari?"
Yaps! Yang mengucapkan salam tersebut adalah Kayra. Kayra dan Naoval adalah tetangga plus teman dari kecil, Kayra sendiri sudah dianggap seperti keluarga oleh keluarga Naoval terutama Bunda Naoval yang sangat sayang pada Kayra.
"Gue abis bikin seblak nih, Lo mau gak? Cuacanya mendukung buat makan yang pedes-pedes makanya gue bikin seblak"
Setelah menaruh baskom berisi seblak, Kayra duduk di lantai berhadapan dengan Naoval. Betapa kagetnya Ia ketika melihat Naoval yang tengah menggendong seorang Bayi. Pasalnya saat masuk rumah Dia tidak melihat karena posisi duduk Naoval di kursi yang membelakangi pintu utama.
"Masyaallah, itu Bayi siapa Val?" Kayra berjalan ke samping Naoval. "Ini Bayi siapa oy?"
"Ini anak Gue."
"What? Apa? Naon? Jangan bercanda Val. Lo nikah aja belum, gimana mau bikinya. Apa jangan-jangan!?" Mata Kayra memicing menatap Naoval.
"Wus apa Lo pemikiranya ya. Ini tuh Bayi dapet nemu di bawah akuarium depan waktu Gue mau ngasih makan si Diding. Karena Dia lucu dan gatau orangtuanya yaudah Gue angkat aja Dia jadi anak Gue. Gimana ok gak tuh?" Jelas Naoval.
"Ok sih, mulia banget hatimu Nak-Nak." Ucap Kayra sambil menepuk-nepuk kepala Naoval. "Eh tapi Bunda sama Ayah udah dikasih tau?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Me and Baby Nemo
Teen FictionTAMAT || BELUM REVISI, TIDAK SESUAI EYD. *** "Dia suka sama lo, lo jadi Mamanya gue jadi Papanya. Ini perintah bukan penawaran dan tidak menerima penolakan!" *** Anda penasaran? Sama saya juga wkwkw. Kuy atulah dibaca ceritanya, kalau udah dibaca ja...