Hari ini aku diistimewakan olehmu, bolehkah aku meminta untuk selalu menjadi yang teristimewa?
-Kayra Azraf Shaitama-
***"Kay gue pulang dulu ya lo disini jangan macem-macem sama Naoval." Goda Carina.
"Apa sih ah, lo hati-hati dijalan kalo sudah sampai jangan lupa berkabar."
"Lo berdua jangan dulu produksi Ade buat si Nemo ya belum halal soalnya." Sahut Rangga.
"Tolong dong bawa ni anak nanti ditengah tol kalian depak aja gausah dibawa ke Jakarta." Sengit Kayra.
"Udah gausah dilayanin." Naoval menenangkan.
"Val, kita-kita balik dulu ya lo berdua jangan macem-macem disini inget masih belum halal." Pamit Eric.
"Iya sans ae sih tenang aja Kayra aman tersegel."
"Gue balik." Pamit Daniel.
"Yo hati-hati kalian."
***
Setelah mengantar teman-teman pulang Kayra dan Naoval langsung masuk ke kamar dan membangunkan Nemo, setelah bangun Kayra membawa Nemo ke kamar mandi.
"Val air panasnya mana?" Teriak Kayra.
"Iya bentar diambilin dulu."
Naoval mengambil air panas kemudian menambahkan air dingin agar suhunya menjadi hangat. Setelah itu Kayra memandikan Nemo dengan Naoval yang menyiapkan pakaian Nemo.
Setelah selesai mandi Kayra langsung memakaikan baju pada Nemo dibantu oleh Naoval.
"Kita mau langsung berangkat? Mau naik apa?" Tanya Kayra.
"Langsung aja ya mumpung masih pagi biar udaranya masih seger jugakan, lo mau naik motor apa mobil biar gue nanti sewa buat seharian ini."
"Kalo bawa motor nanti kesian Nemo kepanasan, dimobil aja ya."
"Yaudah gue kedepan dulu mau nyewa mobilnya." Naoval lalu pergi pergi.
Kayra mendandani Nemo selucu mungkin dan tak lupa memakai baju yang sama dengan dirinya.
"Wih anak Amma udah ganteng nih, kita kedepan ya sekalian kita sarapan."
Kayra membawa Nemo ke depan menghampiri Naoval yang sedang duduk di sofa dengan pakaian yang sudah rapi. Kayra baru sadar ternyata baju mereka bertiga itu sama dan itu membuat Kayra terkekeh geli "benar-benar kaya keluarga kecil aja" gumamnya dalam hati.
"Gimana ada?"
"Ada kok bentar mobilnya sampai."
Tin tin!
"Nah itu dia, gue samperin dulu ya sekalian periksa mesinya juga."
"Iya sana gue mau nyuapin Nemo makan dulu nanti gue nyusul."
***
Kayra, Naoval juga Nemo sekarang sudah berada di pasar tradisional yang ada di daerah Bogor. Nemo nampak bahagia sekali bahkan terus saja berceloteh membuat Kayra maupun Naoval sesekali tertawa geli karena tidak memahami apa yang diucapkan oleh Nemo.
KAMU SEDANG MEMBACA
Me and Baby Nemo
Teen FictionTAMAT || BELUM REVISI, TIDAK SESUAI EYD. *** "Dia suka sama lo, lo jadi Mamanya gue jadi Papanya. Ini perintah bukan penawaran dan tidak menerima penolakan!" *** Anda penasaran? Sama saya juga wkwkw. Kuy atulah dibaca ceritanya, kalau udah dibaca ja...