12🐠

2.2K 182 0
                                    

Happy reading
***

Tepat seminggu setelah pertandingan kini Kayra memilih untuk menghindari Naoval, bahkan secara pribadi pula Kayra meminta pada Candra agar kelasnya terpisah dari Naoval.

Ketika diluar sekolah pun Kayra selalu menghindar. Jika Kayra akan sekolah Riska lah yang selalu datang ke rumah Kayra untuk menjemput Nemo dan ketika Kayra pulang sekolah Riska juga yang menghantarkan Nemo. Tidak sopan memang namun itulah saran dari Riska sendiri.


Selama seminggu juga Nemo selalu merengek ingin bertemu dengan Naoval rindu akan sosok Naoval namun Kayra selalu bisa membujuknya dan tentunya dengan bantuan Eric.

Semenjak kasus itu Kayra dan Eric semakin dekat. Karena Eric seorang IT, ia juga yang membantu Kayra untuk mengetahui siapa orang sudah menyebar video Kayra dengan Nemo saat di klinik dan menyebar isu-isu yang tidak benar.

Selama itu pula Carina dan Eric yang menemani Kayra bahkan mereka tak segan untuk pasang badan ketika ada yang mengatai Kayra bahkan ketika Sasya dan Sherin berulah.

***

Sore ini Kayra, Nemo, dan juga Eric sedang berada di taman bermain. Ketiganya tampak semakin dekat membuat Nemo bisa melupakan sosok Naoval walau sejenak.

Selama seminggu Eric juga yang membantu Kayra merawat Nemo, mengajaknya bermain tak jarang juga kedekatan mereka bertiga disaksikan oleh Naoval membuat hati Naoval menjadi sakit dan semakin merasa bersalah.

"Gue masih belum tau Kay siapa yang udah nyebar video lo sama Nemo, kayanya dia bukan orang biasa soalnya aksesnya susah dijangkau." Terang Eric sambil menyuapi Nemo otak-otak goreng.

"Hem gak apa-apa kok Ric, selama gue masih kuat ngadepin murid-murid di sekolah gue gak masalah." Jawab Kayra dengan seulas senyum.

"Gue usahain secepatnya ya."

"Makasih ya Ric, Lo sama Carina selalu ada disamping gue selama ini dan makasih juga lo udah bantu rawat dan nenangin Nemo waktu dia rewel." Ucap tulus Kayra pada Eric.

"Sans ae sih Kay gue juga suka sama Nemo, dia lucu jadi pengen ngarungin terus bawa ke rumah deh." Ucap Eric sambil mengusel-usel pipi gemul Nemo.

"Mau tangan, kaki atau leher yang patah Ric?" Tanya Kayra dengan sorot mata yang dingin.

"Hahah sans sih Kay, gue cuman bercanda kali. Gue seneng bisa jadi om-nya Nemo tapi jadi Papanya juga boleh sih gue gak bakalan nolak." Paparnya.

"Mulai deh." Jawab malas Kayra. Mereka pun tertawa.

"Oh lo mau jadi papa pengganti buat Nemo?" Tanya seseorang dengan sinis.

Kayra, Nemo dan Eric pun menoleh pada seseorang yang tiba-tiba saja muncul dihadapan mereka. Kayra dan Eric pun berdiri dengan Nemo yang berada di gendongan Eric.

"Appa!" Seru Nemo sambil merentangkan tangannya meminta digendong.

"Hay jagoannya Papa apa kabar? Papa kangen banget sama Nemo." Ucapnya sambil mengambil alih Nemo.

"Angen Appa (kangen Papa)" jawab Nemo sambil memeluk leher Naoval dengan erat.

Ya, Naoval lah orang yang berbicara sinis pada Eric barusan, Naoval juga sudah mengikuti ketiganya sejak berangkat dari rumah Kayra, dan Naoval juga mendengar semua pembicaraan antara Kayra dan Eric.

Me and Baby NemoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang