Hallo haii cerita ini diusahakan update tiap hari ya jadi aku minta dukunganya juga dari para readers biar makin semangat lanjut ceritanya.
Jangan lupa Vote dan komen ya 🙂Happy Reading
***Kriing....
Suara alarm berbunyi nyaring, membangunkan seorang insan yang sedang bergelut dengan mimpi.Kayra bangun tepat pada jam setengah lima pagi, Ia bangun dan berjalan ke kamar mandi untuk membersihkan badan dan berwudhu.
Setelah rapi Kayra melaksanakan sholat Shubuh. Selesai dengan sholatnya Kayra bangun untuk pergi ke dapur guna membuat sarapan untuk dirinya dan Nemo. Setelah berkutat dengan dapur selama setengah jam, Kayra kembali ke kamarnya untuk membangunkan Nemo.
Ceklek.
Terlihat Nemo masih tertidur dengan pulas karena semalam dia sempat terbangun dan meminta susu dan bermain dengan Kayra."Good morning baby boy." Kayra mencium seluruh muka Nemo.
"Eeunghh." Nemo membuka matanya dan melihat Mamanya sedang tersenyum kearahnya. "Maa maa." Nemo merentangkan tangannya.
"Uluhh makin manja ya?" Kayra menggendong Nemo. "Kita mandi ya Boy, terus sarapan habis itu kita ke rumah Papa mau?"
"Appa pa?" Nemo berbinar
"Iya sayang kita ke rumah Appa." Kayra gemas dengan tingkah Nemo, Kayra kembali mencium Nemo. "Eeem masih bau acem ya." Kayra pura-pura menutup hidungnya.
"Aammaaaa tup dung oeh (Amma gak boleh tutup hidung)"
"Haha lucu banget sih Kamu, yaudah yuk mandi Nemonya ya?"
Kayra membawa Nemo ke dalam kamar mandi, lalu memandikanya. Setelah selesai Kayra memakaikan Nemo baju ikan yang sudah Ia beli semalam dengan Naoval.
"Wahhh Anak Amma udah wangi nih, udah ganteng. Tunggu dulu di bawah ya Amma mau ganti seragam dulu." Kayra mencium kening Nemo lalu menaruh Nemo di Karpet, Ia pergi untuk berganti pakaian.
Setelah selesai mengganti pakaiannya Kayra keluar dan melihat Nemo sedang belajar untuk merangkak. Kayra jadi semakin gemas pada Nemo ditambah Nemo yang memakai baju ikan, ia pun memotret Nemo dan mengirim foto itu pada Naoval.
Carnaoval🐙
Me:
Anak Gue udah mulai belajar ngerangkak Val
KAMU SEDANG MEMBACA
Me and Baby Nemo
Teen FictionTAMAT || BELUM REVISI, TIDAK SESUAI EYD. *** "Dia suka sama lo, lo jadi Mamanya gue jadi Papanya. Ini perintah bukan penawaran dan tidak menerima penolakan!" *** Anda penasaran? Sama saya juga wkwkw. Kuy atulah dibaca ceritanya, kalau udah dibaca ja...