Happy Reading
***
Setelah melaksanakan sholat Isya kini Kayra, Naoval, Bara juga Nemo sedang duduk bersantai di ruang keluarga rumah Naoval menunggu Candra yang masih melaksanakan sholat.
Malam ini Kayra, Naoval dan Bara akan melaksanakan rutinitas latihan silat, dan untuk Nemo akan dititip ke Bunda selama mereka latihan.
Sekarang Kayra dan Naoval sudah kembali seperti semula dimana tidak ada lagi rasa canggung, Kayra tidak lagi menghindar kini semua berjalan seperti biasa dan itu membuat Naoval menjadi lebih tenang sekaligus senang.
"Kak Kay, kalo foto Nemo Gue posting di Instagram boleh gak?" Tanya Bara dengan mata yang fokus memilih-milih foto Nemo.
"Tanya sama Abang Lo aja Bar." Jawab Kayra sambil menyuapi Nemo otak-otak goreng.
"Boleh gak Bang?" Tanya Bara pada Naoval.
"Boleh." Jawab Naoval sekenanya.
Bara pun memposting foto Nemo yang menurutnya sangat lucu.
Bangun tidur aja Lo udah tjakep Tong😎
♥️2.300 💬350 🔰3
2 minutes agoBaru dua menit memposting saja kini lapaknya sudah penuh dengan berbagai komentar dan juga like. Bara menghiraukan komentar yang menurutnya tidak perlu dibalas satu persatu. Ia terus menscroll membaca komentar dan terpaku pada dua komentar yang Ia sudah tau siapa pemilik akun Instagram itu.
birangga_sptr : Siapa Bar? @albara.rasbir
daniel_ : Perasaan Lo gak punya adek deh Bar? @albara.rasbir. Siapa? @carnaoval_airic
Bara bingung harus membalas apa, Ia melirik Naoval yang masih enjoy sedangkan Ia tau kalau Naoval sudah melihat postinganya itu karena Naoval sendiri melike foto Nemo yang Ia Post.
"Bang gimana?" Tanya Bara takut-takut.
Mendengar nada bertanya Bara yang seperti orang ketakutan, Kayra mendongakkan kepalanya dan menatap Bara.
"Kenapa Bar?" Tanya Kayra.
"Anu ini kak," jawab Bara takut-takut
"Rangga sama Daniel nanyain siapa yang diposting sama Bara tadi." Jelas Naoval.
"Terus?" Tanya Kayra lagi.
"Lo berdua gak marah sama Gue? Gue baru ingat, bukanya status Nemo kita sembunyikan?"
"Ngapain marah? Kan Lo tadi udah izin sama Kita, iya gak Kay?" Ucap Naoval meminta persetujuan Kayra.
KAMU SEDANG MEMBACA
Me and Baby Nemo
Teen FictionTAMAT || BELUM REVISI, TIDAK SESUAI EYD. *** "Dia suka sama lo, lo jadi Mamanya gue jadi Papanya. Ini perintah bukan penawaran dan tidak menerima penolakan!" *** Anda penasaran? Sama saya juga wkwkw. Kuy atulah dibaca ceritanya, kalau udah dibaca ja...