Buat para Readers maaf ya kalo cerita ini nggak asik huhu;(
Masih adakah yang mau baca cerita ini? Jika ada aku ucapkanHappy Reading
***Pagi ini cuaca sedang mendung namun tidak diiringi hujan, mungkin jika hari ini hari Minggu pasti kebanyakan orang akan memilih untuk melanjutkan tidurnya.
Kayra sendiri merasa malas untuk bangun apalagi sekolah, entah kenapa rasanya ingin membolos sekolah untuk hari ini saja. Namun itu hanya keinginan nyatanya sejak tadi Kayra sudah rapih dengan seragamnya mengusir rasa malas yang tadi sempat menyerang.
Kayra turun dengan Nemo yang berada dalam gendongannya.
"Alhamdulillah sekarang Nemo udah benar-benar sehat ya, hari ini dan seterusnya Nemo boleh makan otak-otak goreng tapi ingat jangan berlebihan ya?" Pesan Kayra, Nemo pun mengangguk.
Kayra mendudukan Nemo di kursi khusus makan Nemo, Dia mengambil sarapan untuk dirinya dan juga Nemo.
Sekitar sepuluh menit mereka selesai sarapan dan bergegas untuk ke rumah Naoval.
***
Setelah menitipkan Nemo pada Bunda, Kayra pamit untuk berangkat sekolah. Namun sebelum itu ada Naoval yang melarangnya untuk sekolah.
"Val gabisa Lo tau kan sekarang kita mulai sibuk pemadatan materi untuk PAS nanti, kalo Gue gak sekolah Gue males ngejar materi." Jelas Kayra.
"Please hari ini aja Kay Lo gausah sekolah."
"Gabisa Carnaoval." Kekeh Kayra.
"Yaudah ok! Tapi Gue minta Lo janji sama Gue apa pun yang terjadi nanti Lo harus tutup kuping."
"Ayey siap Captain." Ucap Kayra sambil memberi hormat, melihat itu Naoval tersenyum dan mengacak rambut Kayra.
"Ih berantakan Naoval." Tegur Kayra dengan bibir yang mengerucut.
"Iyaiya sini Gue rapihin lagi," Naoval pun merapihkan rambut Kayra. "Udah cantik, sono Lo pergi!" Usir Naoval.
"Lo mah tadi aja manis sekarang ngeselin lagi." Ucap Kayra dengan nada pelan namun masih dapat didengar oleh Naoval.
"Gue denger Kayra." Sahut Naoval sambil berkacak pinggang.
"Hehe ampun wa haji." Kayra tertawa sambil berlari ke arah mobilnya dan menjalankan mobilnya menuju sekolah.
"Gue harap Lo kuat Kay, Gue bakal ada di samping Lo terus dan Gue akan cari tau siapa orang yang udah nyebarin berita ini!"
Setelah itupun Naoval berangkat ke sekolah.
***
Setelah sampai di sekolah Kayra langsung berjalan menuju kelasnya. Kayra merasa hari ini suasana sekolah sedikit berbeda, banyak para siswa yang memandangnya dengan berbagai macam pandangan.
Kayra tidak terlalu ambil pusing, Ia pun buru-buru melanjutkan perjalananya dan Ia ingin menanyakan perihal ini pada Carina apakah ada yang berbeda dari diri Kayra.
KAMU SEDANG MEMBACA
Me and Baby Nemo
Teen FictionTAMAT || BELUM REVISI, TIDAK SESUAI EYD. *** "Dia suka sama lo, lo jadi Mamanya gue jadi Papanya. Ini perintah bukan penawaran dan tidak menerima penolakan!" *** Anda penasaran? Sama saya juga wkwkw. Kuy atulah dibaca ceritanya, kalau udah dibaca ja...