Tolong vote dulu!!
Lima menit lagi bel pulang sekolah akan berbunyi. Beberapa murid sudah menutup bukunya karna rasa bosan dan cepat ingin pulang. Berbeda dengan murid pintar, mereka dengan setia mendengarkan penjelasan guru didepan.
Tapi berbeda dengan gadis pintar yang satu ini. Disepanjang pelajaran dia hanya tidur, para guru pun tak ada yang berani membangunkannya. Kalaupun berani mereka akan menerima perkataan kejam dari Lesti. Walaupun Lesti sering tidur dikelas tapi dia sanggup menguasai semua materi yang guru jelaskan dengan hanya waktu lima menit saja.
Wajar saja kalau Lesti dibilang gadis super jenius dan kecerdasannya diluar nalar. Walaupun Lesti jenius tapi kenakalannya juga tak bisa juga diragukan walaupun dia seorang gadis pun.
Bel sekolah berbunyi dengan nyaring diseluruh penjuru rungan. Lesti masih saja menidurkan kepalannya ditumpuan tangannya diatas meja.
"Bangun woii. Lu gak mau pulang??" ucap Rara dengan membereskan bukunya.
"Kebo dasar. Kita tinggal aja" sahut Rendy.
"Jangan. Dia hari ini ada ekskul muay thai jadi harus dibangunin" ucap Rara.
"Lesti bangun" ucap Rara sambil menggoyang goyangkan pundak Lesti.
"Hemmm iya" ucap Lesti dengan suara serak khas orang bangun tidur.
"Bangun lu. Katanya ada ekskul" ucap Rendy.
"Iyaa" ucap Lesti yang masih mengumpulkan nyawanya.
"Ya udah kita balik duluan, lu gak papa kan sendiri??" tanya Rara.
"Iya udah sono pergi" usir Lesti.
Rara dan Rendy meninggalkan Lesti sendirian didalam kelas. Lesti membereskan buku bukunya dan memasukkannya kedalam tas.
'Ting'
'Ting'
Telepon genggam Lesti berbunyi menandakan ada pesan masuk.
Billar
Kamu dimana??
Aku tunggu diparkiran ya yangGue masih dikelas
Lu pulang duluan aja gue masih ada ekskulGak papa aku tungguin yang
Terserah
Masih marah ya?? Maaf tadi pagi aku kebawa emosi
Semangat ekskulnya sayang 😘❤️(Read)
"Apa nihh?? Emot cium sama hati?? Minta ditampol nihh anak" gumam Lesti.
Disimpannya lagi telepon genggamnya didalam kantung, menyambar tasnya dan berjalan menuju toilet untuk membasuh wajahnya dan berganti pakaian.
Sedangkan ditempat lain Billar menunggu Lesti dengan duduk tenang didalam mobil. Beberapa kali melihat layar teleponnya menanti balasan chat dari Lesti karna terlalu lama Billar ketiduran didalam mobil.
Sudah tiga jam Lesti mengikuti ekskul dan sekarang ekskul telah selesai. Banyak murid lain yang juga mengikuti ekskul muay thai tapi lebih didominasi para murid cowok yang masuk ekskul itu. Kini Lesti sedang duduk ditengah tengah tempat latihan, keadaan sudah sedikit lengang karna murid yang lain sudah pulang cuma ada beberapa murid yang tersisa.
"Masih disini ternyata" gumam Arfan dari b
"Kak Arfan!!" ucap Lesti kaget.
"Sana pulang ditungguin Billar diparkiran tuhh" ucap Arfan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Between You and Me [leslar]
Teen FictionBermula dari persaingan dalam segala hal, apakah Lesti dan Billar bisa hidup dengan damai?? Apakah benih cinta bisa tumbuh diantara mereka?? Akankah mereka dapat bersatu?? Ketika Tuhan telah berkenan semuanya akan terjadi, bukan tentang waktu yang c...