Vote dan komen 👌
Satu minggu kejadian diminimarket waktu itu sudah berlalu dan tepat hari ini Billar dan Lesti menikah. Hubungan yang sah dimata agama dan negara serta disaksikan oleh kedua keluarga besar mereka berdua.
Acara sudah selesai satu jam yang lalu Billar dan Lesti pun sudah berada dirumah mereka. Lesti masih setia duduk disofa dengan riasan pengantin lengkap serta kebaya yang masih melekat ditubuhnya.
"Mandi woii" ucap Billar yang mendekati Lesti dengan handuk kecil dilehernya.
"Bentar gue masih capek" ucap Lesti.
"Mandi dulu baru istirahat sayang" ucap Billar yang sudah duduk disamping Lesti.
Billar yang merasa tak ada jawaban dari Lesti langsung menggendongnya begitu saja. Dengan sepontan Lesti melingkarkan tangannya dileher Billar dan membulatkan matanya dengan sempurna.
"Lu apa apaan sihh?? Turunin gue sekarang!!" ucap Lesti.
"Kamu harus mandi sekarang sayang" ucap Billar yang masih setia menggendong Lesti menuju kamar mereka.
"Iya mandi tapi gue bisa jalan sendiri" ucap Lesti yang mulai memberontak dari gendongan Billar.
"Jangan banyak gerak yang, nanti kamu bisa jatuh" ucap Billar.
"Ya udah turunin" ucap Lesti.
"Iya cepet sana mandi aku tunggu dibawah" ucap Billar dengan menurunkan Lesti tepat didepan pintu kamar mandi.
"Iya iya gue mandi, bawel banget sihh lu" ketus Lesti yang mulai masuk kedalam kamar mandi.
Billar hanya tersenyum mendengar perkataan istrinya itu. Seperti yang dia katakan tadi Billar akan menunggu Lesti dibawah.
Sudah hampir satu jam Billar menunggu tapi Lesti tak menampakkan dirinya sama sekali. Billar sangat lapar karna sewaktu acara tadi dia tak bisa meluangkan waktunya sedikit saja untuk makan, sedangkan sekarang sudah memasuki jam makan malam.
"Masak mie instan aja lahh. Dari pada gue mati kelaperan" gumam Billar yang mulai beranjak dari duduknya menuju dapur.
Tak berapa lama mie yang Billar masak sudah tersaji diatas meja. Billar tersenyum puas dengan hasil masaknya walaupun hanya mie instan yang berhasil dia buat tanpa gagal.
"Lohhh kok makan mie??" tanya Lesti yang melihat Billar.
"Kamu mandi apa tidur?? Lama bener" ketus Billar.
"Ya mandi lahh. Emang lu kira hapus riasan gampang" jawab Lesti tak kalah ketus.
Billar yang malas dengan keributan memilih melanjutkan acara makannya yang sempat terhenti. Dilihatnya Lesti masih setia menatapnya dengan tajam.
"Apa??" tanya Billar ketus.
"Gue juga laper" jawab Lesti dengan wajah yang dibuat memelas.
"Hmm ya udah makan berdua" ucap Billar pasrah.
Lesti yang mendengar itu lantas tersenyum dan ikut makan mie yang Billar buat tadi. Untung saja tadi Billar merebus dua bungkus mie jadi lumayan buat mereka berdua kenyang.
+++++
Tiga pria sedang asik memainkan ps, lebih tepatnya hanya dua peria yang bermain ps sedangkan yang satu pria lainya sibuk dengan beberapa buku pelajarannya. Dua pria yang sedang bermain ps adalah Harris dan Ady, sudah hampir empat jam mereka berdua bermain ps dengan teriakan serta umpatan yang tak jelas.
KAMU SEDANG MEMBACA
Between You and Me [leslar]
أدب المراهقينBermula dari persaingan dalam segala hal, apakah Lesti dan Billar bisa hidup dengan damai?? Apakah benih cinta bisa tumbuh diantara mereka?? Akankah mereka dapat bersatu?? Ketika Tuhan telah berkenan semuanya akan terjadi, bukan tentang waktu yang c...