part 5

2.3K 136 6
                                    

Haiii semuanya aku kembali lagi 🤗

Selamat membaca 💕








+++++
"Perhatian semuanya..!! Mulai hari ini saya Yuli Maulidiawati kepala sekolah SMA Nusa Bangsa memutuskan,
Harris Illanno Vriza sebagai ketua OSIS, Muhammad Rizky Billar sebagai wakil ketua OSIS,Ady Sky sebagai Sekretaris OSIS dan Arfan Afif sebagai Bendahara OSIS. Merekalah yang akan menjadi anggota inti OSIS selama setahun kedepan..!!" Jelas Yuli.

"Dan karena anggota inti OSIS sudah terpilih, maka dengan ini saya Agus kepala penguasa (bisa dibilang dia kepseknya kelas Spesial) memutuskan Rico Valentino sebagai penguasa kelas 3, Denias Ismail sebagai penguasa kelas 2 dan Lesti Andryani sebagai penguasa kelas 1. Kalian setuju..?" Tanya Agus kepada semua siswa kelas Spesial yang berkumpul diruang itu.

"SETUJU" teriakan para siswa kelas Spesial sambil bertepuk tangan.

Sebelum Lesti membuka mulutnya untuk bersuara.

"Sudahlah Lesti..!! Kau setuju saja..!!" Bisik Denias memotong kata-kata Lesti sebelum dia bersuara.

"Tapi kak.." ucap Lesti sebelum menyelesaikan kata-katanya.

"Kalau kau bergabung perang ini akan semakin seru..!" Potong Rico.

"Mereka adalah lawan yang tangguh, kau akan mengalami pertarungan yang sebenarnya. Anggap saja seperti dalam novel-novel kesukaanmu itu..!" Bujuk Denias.

"Benarkah..?" Tanya Lesti dengan semangat yang memang dasarnya dia suka sekali membaca novel tentang action.

"Tentu saja.." jawab Denias yang sepertinya berhasil membujuk Lesti.

"Oke lah..!" Kata Lesti sambil menaikkan jempolnya.






+++++
Kemudian pak Agus memanggil mereka bertiga untuk mendekat kepadanya. Begitu pun Yuli memanggil pengurus inti OSIS untuk mendekat. Kedua kelompok itu saling berhadap-hadapan. Mereka saling menatap dengan tajam.

"Saya harap penguasa dan pengurus inti OSIS dapat menyelesaikan masalah yang terjadi disekolah ini, sehingga masalah itu tidak menggangu prestasi sekolah ini sebagai SMA terbaik dinegeri ini..!! Jelas pak Agus.

"Perlu diingat jabatan kalian merupakan tanggung jawab yang besar, maka dari itu ambil keputusan yang bijak dalam memutuskan persoalan. Apa kalian mengerti..?" Tanya Yuli.

"Iya..!" Jawab semuanya

Ketika pak Agus dan kepsek Yuli beranjak pergi, Billar mendekatkan dirinya kepada Lesti.

"Pertarungan ini akan menjadi menarik karena ada kau nona Lesti Andryani..!" Ucap Billar dengan senyum sinisnya.

"Ahhh.. kau terlalu berlebihan tuan Muhammad Rizky Billar..!" Balas Lesti sambil tersenyum sinis.

Kemudian rombongan pengurus inti OSIS pun meninggalkan ruangan Kendo tersebut.

"Sepertinya perang terbuka sudah dimulai..!" Ucap Rico sambil melihat kepergian mereka.

"Sepertinya aku sudah mendengar genderang perang yang ditabuh. Kau siap Lesti..?" Tanya Denias.

"Tentu saja..!! Tapi sebelumnya kalian berdua harus menemani aku berkeliling melihat klub-klub yang lain. Anggap saja sebagai hukuman telah menyeretku dalam masalah ini..!" Kesal Lesti sambil menarik tangan mereka.







+++++
*Ketika sampai di rumah.

"Kok jam segini baru pulang..?" Tanya mamanya.

"Maaf maa.. tadi aku melihat klub-klub disekolah, kemudian ini..!" Jawab Lesti sambil memberikan bungkusan kepada mamanya.

Between You and Me [leslar]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang