part 44

2K 154 30
                                    

Vote dan komen dipersilakan 🤗












Bel istirahat berbunyi nyaring diseluruh penjuru sekolah. Para siswa berhamburan keluar dari kelas mereka untuk menghabiskan waktu istirahat mereka.

Keadaan sangat penuh seperti biasanya bahkan ada beberapa Siswa Elite duduk diarea kantin Spesial atau sebaliknya. Contohnya sekarang ini Shania dan Putri seorang murid Kelas Elite sedang duduk diarea kantin Spesial dengan Lesti, Prily, Rara, Hari, Rendy, Denias dan Rico dalam satu meja.

Mereka semua tertawa bersama disela acara makan siang mereka. Hanya Lesti yang tak begitu semangat setelah menyadari bahwa dirinya lah tak mempunya pasangan.

"Kalian sengaja ya memperlihatkan kemersaan didepan gue" ucap Lesti sambil menggebrak meja dan berdiri.

"Hahahaa jomblo ya" ejek Hari yang duduk bersebelahan dengan Putri.

"Yakkk gue udah ni-... " ucap Lesti tanpa melanjutkan perkataannya.

"Udah apa dek??" tanya Rico dengan Shania duduk disebelahnya.

"Emm u-dah udah punya gebetan" ucap Lesti asal dan berhasil membuat Rara maupun Rendy terkekeh kecil disamping kanannya.

"Udah gak usah marah marah gitu. Duduk gihhh dilanjut makannya" ucap Denias yang kebetulan disebelah kiri Lesti.

Dan disebelah kiri Denias, Prily duduk dengan tenang sambil menyantap makan siangnya sama dengan Shania maupun Putri. Lesti kembali duduk dengan memanyunkan bibirnya kedepan pertanda dirinya kesal.

"Gak usah manyun gitu cantik ntar aku masukin karung lohhh" ucap Shania yang duduk didepan Lesti.

Seketika mereka semua kecuali Lesti tertawa dengan ucapan Shania yang menurut mereka berhasil membuat Lesti semakin memanyunkan bibirnya kesal.

"YAAAKKKK" teriak Lesti sangat keras mengakibatkan meja mereka menjadi sorotan para siswa lain.

Mereka hanya tersenyum kikuk menanggapi berbagai tatapan para siswa lain. Teriakan itu begitu keras sampai meja yang ditempati Pengurus Inti OSIS saja ikut mengalihkan pandangnnya kemeja Lesti. Bukan hanya itu meja Keluarga Agata juga ikut melihat meja Lesti bahkan Maul sempat kaget dengan terikan Lesti barusan karna meja mereka lumayan dekat.

"Istri lu kenapa sihh??" gumam Harris dengan pelan bahkan sangat pelan.

"Mana gue tau, kan dari tadi gue sama kalian" ucap Billar asal kembali melanjutkan makannya.

"Jangan lupa sama rencana kita. Keluarga agata lagi dikantin tuhh" ucap Arfan.

"Oke" ucap mereka bersamaan.

Dengan tiba tiba Billar berdiri dan membawa nampannya juga. Gerakannya yang tiba tiba itu membuatnya jadi pusat perhatian dari teman temannya.

"Udah habis makan siang lu??" tanya Ady dengan polos.

"Belum. Gue mau pindah tempat" ucap Billar cepat.

Billar pun melangkah memasuki area kantin Spesial tanpa mempedulikan pandangan siswa lain termasuk Lesti dkk. Langkah Billar berhenti tepat dimeja Keluarga Agata.

"Lu yang nyapa gue waktu diminimarket itu kan??" tanya Billar tiba tiba.

Dandi yang merasa ada orang berdiri dan berbicara disampingnya langsung mendongak untuk melihat wajah Billar.

"Iya" jawab Dandi.

"Gue kira salah orang hehee" ucap Billar dengan kekehan kecil.

"Gue sama temen temen gue boleh gabung gak?? Disana sepi soalnya" ucap Billar.

Between You and Me [leslar]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang