part 37

1.5K 153 15
                                    

Semoga suka 😊






'Tokk tokk tokk'

"Masuk" ucap Lesti dari dalam kamar.

Ibu Lesti pun masuk dengan membawa sebuah kotak yang lumayan besar. Meletakkannya diatas ranjang tepat didepan sang anak.

"Nanti kita makan malam diluar kamu pakai ini!!" perintah sang mama.

Lesti membuka kotak tersebut, memandang aneh terhadap benda benda didalamnya.

"Gaun dan high heels??" tanya Lesti.

"Iya. Poles sedikit wajah kamu biar tambah cantik" perintah sang mama lagi.

"Oke maa" ucap Lesti singkat.

Lesti memandangi gaun itu dengan lekat, pikirannya melayang tentang percakapan orang tuannya beberapa hari yang lalu.


Flashback on

"Papa sepakat untuk menikahkan Lesti dengan anaknya" ucap sang papa.

"Papa yakin?? Lesti masih terlalu muda untuk menikah" ucap mama.

"Bukannya lebih cepat lebih baik?? Ini juga demi perusahaan kita maa" ucap papanya lagi.

"Tapi paa apa Lesti sudah siap dengan pernikahan diusianya yang sekarang?? Mama takut dia tak terima dengan pernikahan ini" lirih sang mama.

"Nanti kita bisa bimbing mereka gimana caranya berrumah tangga yang baik" ucap sang papa meyakinkan.

Terlihat sang mama hanya menghembuskan nafasnya pasrah.

Flashback off

"Hmm gue gak mau nikah" gumamnya pelan.

"Iya kalau anaknya cogan seumuran gue gak masalah tapi kalau anaknya sepuluh tahun lebih tua dari gue ya kali harus nikah sama om om" oceh Lesti.

"Kalau om nya cogan gak masalah sihh tapi ya tetap aja om om" ocehnya lagi sedikit frustasi.

"Apa gue kabur aja ya?? Lumayan masih ada waktu satu jam buat kabur" ucap Lesti berjalan menuju balkon kamarnya.

Ditatapnya kebawah terdapat lima pria dengan setelan jas hitam dengan rapi yang berdiri tepat dibawah balkonnya. Dan dilihatnya juga gerbang depan yang dijaga tiga pria yang bersetelan baju sama.

"Papa niat banget sihh mau nikahin gue sampai nyiapin bodyguard sebanyak ini" gumam Lesti.

"Kalau kaya gini gue gak mungkin bisa kabur" lirih Lesti frustasi.

Lesti melangkah lagi kedalam kamarnya dan mendudukkan diri diatas ranjang kesayangan. Dia sedang berpikir keras gimana caranya kabur dari rumah sampai sampai tak menyadari ibunya sedang berdiri didepannya dengan menggunakan gaun serta riasan.

"Kok kamu belum siap siap, cepetan mandi keburu telat" suruh sang mama.

"Lohh maa sejak kapan mama disini??" tanya Lesti.

"Sejak tadi, cepat kamu mandi terus siap siap ditunggu sama papa dibawah" perintah sang mama.

Hanya butuh waktu 20 menit untuk Lesti mandi dan merias wajahnya. Ditatapnya dirinya dipantulan cermin, sedikit mengulas senyum dengan gaun yang indah begitu bagus membalut tubuhnya yang mungil.

"Gaunnya cantik" gumam Lesti.

Setelah mengucapkan itu Lesti berjalan keluar untuk menemui papanya. Menuruni anak tangga dengan pelan, dilihatnya kedua orangtuannya dan kedua kakaknya menunggu diruang tamu.

Between You and Me [leslar]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang