part 21

1.4K 130 13
                                    

🌿🌿🌿🌿🌿







"Lohhh.. Lu ngapain kerumah gue" tanya Lesti yang masih sedikit kaget.


"Guee... mau ketemu lu" ucapnya.


"Besok juga ketemu disekolah ngapain pakek acara dateng kesini" kesal Lesti.


"Chat gue cuma lu read. Gue kira lu marah justrus itu gue langsung dateng kesini" ucap Billar.


Ketika mereka sedang asik berdebat hal yang nggak penting itu Rendy tiba tiba muncul dari balik pintu.

"Lu kok disini??" tanya Billar kaget.

"Iya gue nginep disini" jawab Rendy.

"Ohh. Ya udah gue pamit pulang dulu ya less" ucap Billar dengan sedikit lesu.

Billar pergi begitu saja tanpa mendengarkan perkataan Lesti. Dia tak peduli dengan air hujan yang sudah mengguyurnya.

Kini dia sedang berjalan pelan menuju rumahnya. Rumahnya dan Lesti hanya beda komplek itu alasanya dia memilih jalan kaki daripada menggunakan kendaraan.

"Kalau dipikir pikir kok gue goblok banget ya. Ngapain gue harus dateng kerumah dia??" ucap Billar pelan.

"Huahh.. Besok disekolah gue harus bersikap gimana coba??" ucap nya lagi sambil mengacak ngacak rambutnya yang basah.

Tiba tiba Billar merasakan tetesan hujan tak mengenai tubuhnya. Dia sontak menoleh ke sampingnya terdapat wanita cantik yang membawa payung itu.

Pandangan Billar sedikit terpaku dengan kehadiran Lesti yang tiba tiba itu. Hatinya sedikit menghangat melihat wajah damai Lesti.

"Heee lu ga denger apa yang gue bilang??" tanya Lesti dengan suara sedikit keras.

"Ehh iya gimana??" saut Billar yang sudar sadar.

"Gue anter pulang biar lu ga kehujanan" ucap Lesti.

"Gak usah mendingan lu pulang aja dehh kasian cowok lu nungguin dirumah" ucap Billar lesu.

"Cowok gue?? Rendy maksut lu??" tanya Billar.

"Oh namanya Rendy" batin Billar.

"Dia bukan cowok gue tapi dia itu sepupu gue" ucap Lesti lagi.

"Ahh syukurlah" gumam Billar pelan.

"Apa?? Gak denger gue lu ngomong apa" ucap Lesti.

"Gak papa mending lu pulang deh ini udah malem gak baik cewek malem malem diluar" ucap Billar.

"Ya udah gue anter lu pulang dulu" ucap Lesti.

"Gue bisa pulang sendiri Lesti" ucap Billar tegas.

"Lu dibilangin susah banget sihh. Lu gak liat ini hujan lu bisa sakit kalau ngujan ngujan" ucap Lesti.

"Lu khawatir sama gue??" goda Billar.

"Eng- engg- enggak lahh gue cuma takut dimarahin mama lu nanti" ucap Lesti gugub.

Billar hanya tersenyum mendengar perkataan Lesti barusan. Dia tak mau membuat suasana ini menjadi canggung.

Lampu jalan sudah menyala kembali dan mereka bedua melanjutkan perjalanan mereka. Angin mulai berhembus kencang yang membuat Lesti sedikit kwalahan memega payungnya.

Sekali lagi angin berhembus dengan kencang dan membuat payung yang dia pegang terhempas terbang.

"Yahh payungnya" ucap Lesti yang ingin mengejar payungnya.

"Gak usah dikejar kita juga udah basah kan" cegah Billar sambil memegang lengan Lesti.

Lesti yang merasa lengannya dipegang Billar sontak langsung melihatnya dengan lekat. Billar yang paham maksut Lesti langsung melepaskan tangannya.

"Maaf gak sengaja" ucap Billar sambil nyengir.

"I-ya iya gak papa" ucap Lesti gugup.

"Lu kenapa gugup gitu pipinya merah pula" goda Billar.

"Ihh apaan sihh. Enggak merah kok" bela Lesti sambil memegang kedua pipinya yang merah itu.

"Lesti" panggil Billar.

"Iya kenapa??" ucap Lesti.

"Yang dichat tadi gue bener bener serius less.. Gue serius kangen sama lu" ucap Billar.

"Lu apa apaan sihh. Lu bilang tadi berani pulang sendiri kan ya udah gue pulang duluan ya" ucap Lesti dan berlari pergi dari hadapan Billar.

Billar yang melihat tingkah Lesti itu sontak tersenyum. Menurutnya tingkah Lesti itu begitu lucu apa lagi saat dia menggodanya tadi.


















+++++
Kini Billar sudah membersihkan dirinya. Dia keluar dari kamar mandi sambil mengeringkan rambutnya dengan handuk kecil.

Masih terbayang wajah Lesti yang sangat lucu ketika dia menggodanya tadi. Senyum terus mengembang dibibir Billar.

"Billar lu kenapa?? Sumpah pikiran gue dipenuhi wajah Lesti" ucap Billar frustasi.

'Ting ting'
Hp Billar berbunyi memecah keheningan kamar. Dia langsung mengambilnya dan melihat siapa yang mengirikan dia pesan.

Dengan jelas tertera nama 'Lesti' dia lah orang yang mengirim pesan ke Billar. Tanpa disadari Billar tersenyum melihat pesan yang masuk itu.



Lesti

22.10
Udah sampai rumah kan??


Iya makasih udah khawatirin gue😚


Anjing emot lu gak bisa dikontrol


Wkwk sorry kelepasan sayang 😂
(Read)


"Nahkan cuma diread lagi" ucap Billar sambil terkekeh kecil.

Karna sudah larut malam Billar memutuskan untuk tidur. Dirinya cukup senang untuk hari ini.

















Udah cukup belum part uuwuw" nya?? 😂

Gue bakalan sering" up buat cerita ini cepet selesai.

Kalo ada yang mau ngasih saran taruh aja dikolom komentar 🤗

Senin, 21 Desember 2020🖤

Between You and Me [leslar]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang