Vote sebelum gue ngamuk 😂
Dengan cekatan Harris mengobati luka Ady dengan sedikit bantuan dari Billar maupun Arfan. Billar masih sedikit bingung dengan situasi sekarang karna salah satu dari mereka belum ada yang menjelaskan apa yang baru saja terjadi.
Harris yang menelfonya tiba tiba dan menyuruhnya cepat datang kemarkas, dengan berat hati Billar meninggalkan istrinya sendiri dirumah. Melihat situasi yang sekarang Billar semakin kawatir telah meninggalkan Lesti dirumah sendirian.
"BILLAR" teriak Harris karna panggilanya yang selalu dihiraukan Billar.
"Hah?? I-ya kenapa??" tanya Billar dengan sedikit kaget.
"Seharusnya gue yang tanya lu kenapa??" ucap Harris.
"G-ue gue gak papa bang" dusta Billar.
"Lu yakin?? Tapi wajah lu kaya nyembunyiin sesuatu Larr" ucap Arfan.
"Udah lahh bang ngomong aja yang sebenarnya" paksa Ady.
"Emm gimana ya ngomongnya?? Tapi kalian bisa dipercaya kan?? Gue kasih tau tapi janji jangan bilang siapa siapa!!" ucap Billar dan yang lain hanya diam menunggu temannya itu melanjutkan ceritanya.
"Sebenarnya gue sama Lesti udah nikah" lanjutnya yang berhasil membuat ketiga temannya itu kaget dan tak bisa berkata apa apa lagi.
"Kok nyesek ya" batin Arfan.
"Lu gak bercanda kan??" tanya Harris masih tak yakin.
"Kalau lu bercanda gue tampol bang" ucap Ady menimpali.
"Gue gak bercanda dan baru tadi pagi gue nikah sama Lesti" jesal Billar.
"Selamat bro. Akhirnya lu bisa dapetin Lesti seutuhnya" ucap Arfan sambil memeluk Billar dengan senyum.
Senyum getir yang Arfan tampilkan tanpa diketahui oleh para teman temannya.
"Makasih" ucap Billar dengan membalas pelukan Arfan.
"Gue gak nyangka lu bakalan nikah duluan diantara kita berempat. Selamat ya bro" ucap Ady.
"Gue turut bahagia atas pernikah lu" ucap Harris.
"Makasih semuannya tapi hal yang sekarang kita bahas adalah kejadian yang tadi. Coba jelasin tadi itu kenapa??" ucap Billar.
Arfan, Harris dan Ady menjelaskan semuannya yang baru saja terjadi dan berhasil membuat Billar berpikir keras. Billar sudah mencurigai beberapa orang untuk kasus teror itu.
Kecurigaan Billar lebih banyak mengarah Kekeluarga Agata. Kenapa Billar bisa berpikiran begitu karna tadi Lesti sempat menceritakan kalau Keluarga Agata sudah terang terangan akan mencelakainya.
"Gue masih heran lima sosok tadi itu manusia atau setan" gumam Ady yang memecah keheningan.
"Kalau gue denger dari cerita lu barusan, itu jelas jelas manusi bukan setan" ucap Arfan.
"Tapi muka mereka serem njirrr. Mukannya ancurr banget. Kalau lu gak percaya tanya aja Harris" ucap Ady dan diangguki oleh Harris.
"Mereka itu manusi cuma pakai topeng aja. Kalaupun setan bener bener kurang kerjaan banget tuhh setan gangguin lu" ucap Billar.
"Bener juga sihh" ucap Harris mensetujui ucapan Billar.
"Bener bener lu yeeee. Gak punya pendirian banget jadi cowok" kesal Ady karna sifat plinplan Harris.
"Ya mau gimana lagi gue juga bingung hehee" ucap Harris dengan kekehan.
"Kayanya kita gak perlu bahas itu setan atau manusi karna jelas jelas itu manusi. Sekarang mendingan kita bahas rencana kita selanjutnya apa" ucap Arfan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Between You and Me [leslar]
Подростковая литератураBermula dari persaingan dalam segala hal, apakah Lesti dan Billar bisa hidup dengan damai?? Apakah benih cinta bisa tumbuh diantara mereka?? Akankah mereka dapat bersatu?? Ketika Tuhan telah berkenan semuanya akan terjadi, bukan tentang waktu yang c...