part 2

3.7K 191 4
                                    

Haiii guys aku kembali 🤗






"Namaku..... Hari..!! Tau kan...??" Jawab Hari dengan narsisnya

"Hah..! Nggak tuhh...!!" Jawab Lesti

"Penyanyi..!!" Ucapnya

"Penyanyi apa??" Jawab Lesti

" Kamu beneran nggak tau?" Tanyanya

"Nggak..!" Jawab Lesti dengan menggelengkan kepalanya

"Aku Hari..!! Penyanyi yang lagi terkenal saat ini hehehe.." narsisnya

"Oh gitu ya" jawab Lesti

Tiba-tiba diluar kelas terdengar suara teriakan cewek-cewek yang histeris
"HAARRRIIII.......!!! HAARRRIIII........!!!"
"Wahh..... Itu beneran Hari?"
"Lebih ganteng yang asli ya?"

Hari yang mendengar namanya diteriaki dengan keras sampai seisi kelas bisa tuli karenanya. Hari pun melambaikan tangannya,namun sebelumnya dia mendekatkan wajahnya kelesti dan berbisik.
" Lesti kamu cewek yang manis...!! Aku suka..!!! Kita pasti bisa jadi sahabat..!!"
Lesti yang mendengar itupun hanya bisa tersenyum dan melihat Hari yang sudah dikerubuni para fansnya.



+++++
Upacara pengumuman siswa baru yang diadakan di aula SMA yang memang sangat besar. Aula yang benar-benar besar dan mewah hal ini wajar saja karena SMA Nusa Bangsa merupakan SMA populer dikalangan orang-orang pintar dan anak-anak orang kaya dan berprestasi.

Disekolah ini terdapat dua golongan kelas yaitu kelas Elite dan Spesial. Ketika berbaris atau berkumpul di aula siswa tidak dibedakan, mereka hanya dibedakan berdasarkan kelas 1,2, dan 3. Hal ini merupakan peraturan sekolah yang tidak dapat dirubah.

Suasana sangat tenang ketika kepala sekolah menyampaikan kata sambutan dan tata tertib sekolah. Namun semua itu tidak terlalu lama ketika MC menyebutkan acara selanjutnya adalah kata sambutan perwalian dari siswa baru. Sontak semua siswa bergumam
"Pasti Lesti"
" Pasti Billar"
"Bukan Lesti,aku yakin Billar"
"Aku rasa bukan Billar tapi Lesti yang akan menjadi perwakilan siswa baru dalam memberikan kata sambutan"

Semua siswa disekolah ini sudah tau bahwa akan ada dua orang jenius yang lulus dan masuk disekolah ini. Dan sepertinya mereka menggunakan hal ini sebagai bahan taruhan yaitu siapa yang peringkat pertama dan memberikan kata sambutan.

Akhirnya MC berkata
" Perwalian siswa baru dalam memberikan kata sambutan adalah Lesti Andryani"

Suara tepuk tangan memenuhi ruangan aula tersebut. Lesti pun melangkah dengan pasti menuju keatas mimbar, karena sebelumnya dia sudah ditelepon oleh pihak sekolah untuk mewakili siswa baru memberikan kata sambutan. Lesti begitu baik dan mantap memberikan kata sambutan, setiap katanya begitu menginspirasi. Semua orang melihatnya dengan berbagai tatapan. Namun ada siswa yang sepertinya tidak percaya bahwa dirinya dikalahkan oleh seorang gadis.

Dari raut wajahnya begitu kesal dan kecewa, tentu saja ini merupakan pukulan telak kepadanya. Bagaimana mungkin seorang Muhammad Rizky Billar dikalahkan dengan seorang gadis, yang benar saja.



+++++
Upacara pun berakhir dan para siswa kembali ke kelas mereka masing-masing. Dikoridor tengah, koridor yang menghubungkan antara kelas Elite dan Spesial ada cowok yang menyapa Lesti.
"Hai...Lesti ....!" Sapanya

"Hai kak Arfan..." Balas Lesti

"Selamat ya...!" Ucapnya

"Untuk..?" Balas Lesti

"Selamat untuk kemenanganmu dalam kejuaraan taekwondo tingkat provinsi tahun ini"jelasnya

"Oh..! Terimakasih kak..!! Oya...dikejuaraan kali ini aku tidak melihatmu kak??" Tanya Lesti

Between You and Me [leslar]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang