Haloo guys aku kembali 🤗
Ada yang kangen sama ceritanya nggak nihh😁
*WARNING*
Disini ada unsur dewasa 17+ bagi kalian yang masih dibawah umur tolong kebijakannya ya🙏
Kalau emang sudah siap nanggung dosa dilanjut baca juga gpp sihh😂+++++
Malam harinya dirumah Rizky Billar. Tampak Billar sedang berpikir keras mengenai sesuatu hal.
"Aku memang berkata demikian didepan mereka, tapi aku sendiri sampai sekarang belum tau cara menaklukkannya..!!" Batinnya."Aisshhhhh..! Semakin kupikirkan caranya, semakin aku tidak mengerti gimana aku menaklukkan gadis itu" keluh Billar sambil memijit pelipisnya.
"Apa resume yang diberikan Ady kurang ya..!! Kenapa tidak ada titik celah sedikitpun, begitu sempurnakan gadis itu..!!" Kesalnya yang kemudian melempar kertas-kertas resume Lesti keatas tempat tidurnya yang begitu besar dan mewah.
Tiba-tiba terdengar suara ketukan pintu kamarnya 'tok tok tok'.
"Ya...masuk" jawab Billar."Tuan muda,tuan dan nyonya besar menunggu anda diruang makan..!" Ucap pembantu keluarganya.
"Baiklah, terima kasih dan bibik saya minta tolong rapikan kertas-kertas itu ya" ucap Billar sambil menunjuk kertas yang berserakan dikamarnya dan berlalu menuju ruang makan.
+++++
"Billar..!! Kenapa makanannya tidak dihabiskan..?" Tanya ibunya dengan heran melihat tingkah anaknya yang bahkan tidak menyentuh makanannya."Tidak ada apa-apa maa..!!" Jawab Billar.
"Ada yang mengganggu pikiranmu?" Tanya papanya.
"Enggak paa..!!" Jawabnya lagi.
"Benarkah?" Selidik mamanya dengan tatapan penasaran.
"Apa ada hubungannya dengan seorang gadis?" Selidik papanya yang heran melihat tingkah anaknya yang berbeda dari biasanya.
Billar yang mendengar perkataan papanya menjadi terkejut karena tebakan papanya tepat sekali.
"Hahahahahaha...!! Ternyata tebakanku tepat ya..!!" Ledek papanya yang melihat ekspresi wajah anaknya begitu lucu.
"Lalu kenapa dengan gadis itu?" Tanya mamanya yang heran karena baru kali ini dia melihat anaknya begitu memikirkan seorang gadis.
"Dia..!! Aku tidak mengerti tentang dirinya..!!" Keluh Billar.
"Apakah dia gadis yang spesial?" Tanya papanya.
"Sepertinya begitu..!" Ucap Billar.
"Sepertinya..?" Tanya mamanya yang belum mengerti.
"Dia pintar bahkan bisa dibilang jenius,dia ahli dalam segala bidang, berjiwa pemimpin,pandai bergaul, pokoknya dia multitalenta..!! Dia..! Sempurna..!!" Jelas Billar.
"Baru kali ini papa mendengarmu memuji seseorang..! Apa kamu benar-benar jatuh cinta dengan gadis itu..!!" Tanya papanya lagi.
"Jatuh cinta..? Tidak paa, ini.. ini tidak seperti yang papa dan mama bayangkan..!" Jawab Billar dengan gugup.
"Benarkah..?" Tanya orangtuanya dengan kompak.
"Tentu saja! Gadis ini..dia..dia telah menaklukkanku..!!" Ucapnya dengan suara yang kecil ditambah dengan ekspresi yang malu-malu.
"Hahaha.. dia menaklukkan fakboy sepertimu,hahahaha.. gadis yang hebat!! Mama jadi ingin bertemu dengannya..!" Ucap mamanya yang diselingi tawa.
"Mama ini tidak lucu. Dia melukai harga diriku sebagai seorang cowok. Aku ingin menaklukkannya!!" Kesal Billar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Between You and Me [leslar]
Fiksi RemajaBermula dari persaingan dalam segala hal, apakah Lesti dan Billar bisa hidup dengan damai?? Apakah benih cinta bisa tumbuh diantara mereka?? Akankah mereka dapat bersatu?? Ketika Tuhan telah berkenan semuanya akan terjadi, bukan tentang waktu yang c...