part 8

1.7K 124 7
                                    

Halo semua 🤗

Happy Monthsarry yang ke 2 bulan buat Leslar👏

Lanjutin cerita yang kemarin ya. Selamat membaca 🤗





+++++
"Sedang apa kau? Kenapa belum masuk? Ayo masuk" kata Billar yang sudah berdiri disamping Lesti.

"Kauu........" Ucap Lesti.

"Tanpa kau suruh aku juga akan masuk" lanjutnya sambil masuk keruangan klub drama.

Semua murid yang melihat mereka mulai berbisik membicarakan tentang mereka yang akan ikut serta dalam pentas drama sekolah.
" Tuhh kan benar mereka akan ikut main drama ini" ucap cewek berkacamata dari kelas Spesial.

"Wahhhhh Billar ganteng banget !!" Sahut teman cewek berkacamata tadi.

"Nggak nyesel ikut drama ini, semoga aku kepilih..! Hehehe..!" Harap teman mereka.

"Yeeeehhhhh..!! Itu mah kami juga mau..!" Ledek teman-temannya.

"Kalau dipikir-pikir hebat juga klub drama bisa menyatukan penguasa dan pengurus inti OSIS untuk ikut main didrama ini" sahut cewek yang kelihatannya dari kelas Elite.

"Kalau dilihat dari dekat, ternyata aslinya Lesti secantik ini ya..?" Kata cowok kelas Elite.

"Bukan hanya cantik dan cute, dia juga jenius dan pandai beladiri..! Sungguh cewek yang sempurna ya?" Sahut temannya.

"Jangan berharap lebih. Kau kira Lesti mau denganmu?" Ledek temannya.

"Aisshhhhh kau ini" kesal temannya sambil memukul lengan temannya.

"Hahahahahaha.....!" Terdengar suara tawa mereka yang melihat tingkah keduanya yang saling pukul itu.

"Berharap bolehlah.." ucapnya dengan santai.

"Yeeeehhhhh.." sorak teman-temannya.

Ketika Lesti dan Billar masuk kedalam ruangan itu, berdiri seorang cewek yang menyambut kedatangan mereka berdua.

"Hai Rizky Billar, lesti.." sapanya

"Perkenalkan aku Ria Ricis ketua klub drama sekolah ini. Aku nggak nyangka baru 1 jam pengumuman kalau kalian akan main drama ini yang ikut casting langsung membludak. Padahal kemarin cari pemain aja susahnya minta ampun. Ya.. boleh dibilang aku mengambil keuntungan dari kalian..! Hehehehe..." Ucap Ricis sambil nyengir tanpa dosa.

"Nggak papa kak, aku juga senang bisa membantu" ucap Billar sambil tersenyum.

"Nggak papa kak, aku juga senang bisa membantu" Cihhh..!! Kau yang senang aku tidak..! Bermain drama bersamamu bagaikan kutukan bagiku" kesal Lesti sambil meniru ucap Billar didalam hati.

"Lesti.. Lesti Andryani..! Ada apa" tanya Ricis yang melihat Lesti melamun.

"Ahh.. iya kak..! Tidak ada apa-apa. Aku hanya heran saja kenapa kakak memilih kami, padahal klub drama ini memiliki anggota sendiri?" Tanya Lesti.

"Oh..itu..! Ini karena Denias. Dia selalu membuatku kesal. Karena dia tidak mau main drama ini, banyak anggota kami juga tak mau main juga. Ya.. rata-rata yang tidak mau sihh dari kelas Spesial. Mereka bukan keluar dari klub tapi hanya berhenti sementara, alasannya ingin fokus pada tugas masing-masing saat festival sekolah nanti. Intinya mereka tidak ada waktu..!" Jelas Ricis.

"Apa alasannya kak Denias tak ingin main drama ini?" Tanya Lesti

"Dia bilang naskahnya membosankan dan tidak ada lawan main yang seimbang dengannya" jawab Ricis.

Between You and Me [leslar]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang